Bagian 1: Pentingnya Google Plus

Pengantar

Google plus adalah salah satu hal penting yang dikenal, dan kurang dimanfaatkan oleh tools internet marketing yang tersedia di internet saat ini. Hal ini berisi kekuatan seperti kemampuan untuk mendapatkan face Anda muncul di samping daftar pencarian Anda di Google Search dan kesempatan untuk membuat jaringan dengan ribuan orang yang memiliki pemikiran yang sama. Beberapa memegang rahasia untuk peringkat organic dalam Google Search di masa depan. Google Plus merupakan sebuah komunitas dinamis yang penuh dengan pengguna yang terlibat dalam bagian dari penonton online Anda. Dia juga memiliki begitu banyak potensi untuk  berkaitan dengan setiap aspek  dari beberapa platform terkemuka Google.

Mengapa Google Plus

Plus adalah Google Spine Sosial. Ini merupakan lapisan sosial yang menyatukan semua properti Google. Following dapat meningkatkan  algoritma Google untuk Hummingbird dan memindahkan mereka untuk menggabungkan sinyal sosial dan penulis untuk peringkat algorima ke peringkat google plus. Plus adalah bahan utama yang dapat menambahkan komponen sosial untuk semua layanan Google.

Google mengetahui semua orang chatting online dengan teman-teman, meminta dukungan, dan menggunakan informasi bersamaan dengan orang-orang dalam jaringan mereka. Jika saya membutuhkan informasi yang besar tentang meditasi, mengapa cari di Google ketika saya dapat meminta teman saya untuk sebuah buku besar yang baik mengenai meditasi? Google Search dengan cepat dapat menjadi usang tanpa komponen sosial. Google akan banyak berinvestasi dalam keberhasilan Google Plus begitu pula dengan Anda.

Manfaat Google Plus

Google Plus adalah platform fantastis untuk membangun masyarakat dan meningkatkan visibilitas di seluruh produk dan jasa Anda. Seperti Twitter dan Facebook, seluruh marketing yang aktif akan dapat menghasilkan traffic yang mengakibatkan lead atau penjualan.

Menurut pakar media sosial Jesse Wojdylo, dalam 3-5 tahun ke depan, setiap bisnis di Amerika akan memiliki G + page. Orang-orang saat ini akan mengadopsi lebih awal, tetapi di masa depan setiap bisnis akan berada di sana untuk memasarkan produk dan layanan mereka. Jika Anda salah satu dari mereka dalam pengadopsi awal dan Anda akan membangun otoritas profil Anda, serta pesaing Anda tidak akan dapat mengejar ketertinggalan. Anda akan mempu mengabaikan potensi yang sangat besar.

Dampak Google plus terhadap SEO

Mari kita membahas salah satu manfaat  nyata dari google plus. Bagaimana google plus berdampak pada Google search. Kita semua menyukai kebebasan, funnel, traffic yang memiliki target tinggi dalam google search. Seperti nilai link sabagai sinyal peringkat yang menurun, google akan memunculkan nilai sinyal sosial sebagai cara untuk mengukur popularitas yang baik. Tetapi tidak akan berakhir disana dan akan berdampak pada Google plus SEO  dalam beberapa cara:

  • Profil dan plus pos yang dapat memiliki peringkat yang baik dalam google search. berdasarkan kewenangan profil dan aktivitas pos. Pos dari profil PR yang tinggi secara rutin peringkat yang baik dalam google search sama seperti web page yang lainnya. Jika Anda banyak memposting tentang subjek yang sama, posting akan berkaitan dengan profil yang paling otoritatif yang akan menjadikan orang-orang berada di peringkat google search, dan akan menjadikan orang-orang terus berada di peringkat setealh topic tersebut tidak tren lagi.
  • Sinyal sosial, akan menjadi kunci komponen dalam peringkat algoritma dan ini akan didasarkan pada data dari plus tidak seperti Facebook atau Twitter.
  • Personalisasi: Orang yang mengikuti Anda atau membagikan konten Anda akan mendapatkan konten populer yang lebih tinggi di Google Organic dan Google Plus. Semakin besar jaringan yang ditambah akan semakin banyak orang yang dipengaruhi oleh Anda.
  • Link dari Google Plus halaman peringkat. Link dari profil yang ditambahkan akan membantu peringkat situs Anda lebih tinggi. Ketika posting Anda yang dibagi pada Plus, hal ini akan menciptakan link instan, dan dukungan, untuk site. Mengaktifkan di plus dan mendapatkan orang-orang untuk link ke konten Anda yang berarti Anda akan memiliki metode untuk membangun link yang aman dan tidak akan landing dalam penguin. Secara bersamaan, Anda harus membangun link profil yang akan ditambahkan dan dapat mempomosikan di properti online Anda.

Untuk alasan lainnya, google plus akan memunculkan forefront untuk strategi marketing online Anda.

Bagian 2: membuat kehadiran di Google plus

Membuat Akun Google Plus Anda

Untuk berada di plus Anda, Anda harus memiliki akun Google. Kecuali jika Anda telah tinggal di rock, maka kemungkinan  besar Anda sudah memiliki akun Google. Apakah itu untuk Gmail, Google Drive, YouTube, atau tools Google lainnya. Setelah Anda memiliki Akun Google Anda, maka Anda akan pergi ke plus.google.com

Melalui langkah-langkah dan mengisi semua informasi Anda. perhatikan nama yang Anda gunakan. Google akan mengundang orang untuk Vanity URL berdasarkan nama yang digunakan, jadi pastikan bahwa Anda menambahkan nama Anda seperti yang Anda ingin ketahui pada saat Anda mengkonversi profil Anda menjadi vanity. Berikutnya, Anda akan mendapatkan daftar orang yang sudah ada dalam kontak Anda. jangan hanya menambahkan semua orang yang ada dihalaman berikutnya. Kami akan berbicara lebih banyak tentang hal ini nanti, tetapi pada tahapan ini, Anda harus memulai strategi Circle Management. Membuat detail circles untuk orang-orang yang akan menambahkannya. Misalnya, Anda mungkin ingin membuat circle yang disebut dengan klien dan lainnya yang disebut dengan rekan kerja. Bagaimana Anda menjelajahi streaming Google yang akan ditentukan oleh bagaimana cara Anda untuk menempatkan orang di circles, sehingga melakukanya dengan benar di awal. Google juga akan menyarankan bahwa Anda mengikuti orang-orang yang akan menarik dengan page Anda. Jika Anda melakukannya, maka circles yang baru akan muncul dengan semua orang yang ada di dalamnya dan menambahkan ke profil Anda. Hal ini merupakan cara yang baik untuk profil Anda.

Profil Google Plus Anda

Seperti yang mereka katakan, dalam rincian. Mengisi profil Anda dengan semua informasi itu sangat penting. Di Google Plus Anda akan mendapatkan kartu profil yang merupkan versi digital Google dari Kartu Bisnis yang mengikuti Anda di Google+ dan terkadang di luar google plus.

kartu profil Anda akan muncul pada semua posting Anda, komentar, dari  home stream, serta banyak tempat lainnya. tephan Hovnanian menciptakan posting yang detail untuk meringkas semua tempat kartu profil Anda  yang akan ditampilkan. Mengapa hal ini sangat penting untuk dilakukan dengan baik, kerena saat menyiapkan profil Anda, pastikan Anda menggunakan eye catching foto sampul yang menyampaikan pesan ke orang sekilas. Jika Anda tidak berada didalam sekolah, maka Anda mungkin ingin menggunakannya untuk merujuk ke perusahaan Anda sebagai gantinya. Jika Anda seorang bisnis local, Anda mungkin ingin memasukkan lokasi untuk ditingkatkan dalam geolocation. Setelah Anda selesai mengisi dasar-dasar, maka Anda akan melanjutkan ke profil Anda untuk mengisinya. Klik pada menu drop down di kiri atas, dan klik pada Profil. Kemudian klik “About”.

Menghabiskan Waktu Untuk Mengisi Detail. Orang akan mengunjungi halaman ini dan menentukan apakah mereka tertarik untuk mengikuti Anda. hal ini adalah kesempatan Anda untuk memeberikan Google dan follower potensial yang banyak informasi besar tentang diri Anda, termasuk kata kunci informasi mengenai produk atau jasa. Ingatlah bahwa tagline akan merupakan bagian dari kartu profil Anda sehingga memilih sesuatu yang menyenangkan dan informative. Tagline Anda sama seperti twitter bio Anda, dan Anda harus mendapatkan beberapa karakter untuk menyampaikan apa semua tentang Anda dan untuk menyakinkan orang-orang untuk mengikuti Anda. Pada bagian Link, Anda bisa menyeberang referensi profil media sosial lainnya, seperti Facebook, Twitter,dan lain-lain. Pada bagian Kontributor dimana Anda dapat menghubungkan karangan Anda, yang akan kita bahas lebih dalam pada bagian berikutnya.

Authorship

Dalam kutipan klasik yang dikatakan oleh ketua Google ERIC SCHMIDT, bahwa karangan sangat penting dan sangat jelas.

Dalam hasil pencarian, informasi yang berkaitan dengan profil online yang diverifikasi akan peringkat yang lebih tinggi dari pada konten tanpa verifikasi yang akan mengakibatkan sebagaian besar pengguna alami akan mengklik bagian atas konten yang berhasil diverifikasi. Biaya sebenarnya dari sisa anonym selanjutnya akan menjadi tidak relevan.

Authorship merupakan salah satu elemen kunci untuk model visibilitas online di masa mendatang. Hal ini mencerminkan kenyataan bahwa Pemimpin Industri tidak hanya mempublikasikan konten pada satu platform, sebaliknya mereka dapat memberikan kontribusi konten pada web mereka seperti :

  • situs pribadi atau blog
  • Akun Google Plus
  • Akhir publikasi tinggi seperti Forbes atau Huffington Post
  • Profil sosial lain seperti Facebook dan Linkedin

Authorship merupakan realisasi Google yang membatasi kewenangan untuk URL, adahal sebenarnya mereka mendapat atribut kewenangan untuk individu ketika mereka berpindah di seluruh platform. Jika Anda mengukur popularitas sebenarnya berdasarkan penulis, maka Anda dapat menggunakan berbagai pengukuran seperti sinyal sosial, saham, suka komentar, mention dan lain-lain di seluruh publikasi. Dalam hal ini sudah jelas bahwa Authorship adalah kunci untuk visibilitas masa depan untuk Google Search dan Google Plus.

Cara mengatur Authorship

Ada banyak tutorial yang menuliskan tentang ini, jadi tidak perlu masuk terlalu dalam. Google menjelaskan cara mengatur authorship. Jika Anda berada di WordPress, berikut adalah tutorial yang tepat dari Craig Fifield.

Pastikan Anda mengatur Authorship dengan benar, dan authorship Anda akan mengikuti Anda seluruh platform, profil, dan kontribusi.

Berikutnya, hubungkan situs Anda dengan brand page Google Plus Anda. Ikuti petunjuk yang disediakan oleh Virante.

 Bagian 3: Discovering & Sharing Konten di Google Plus

Membuat Circles

Circles Anda berdampak baik, bagaimana Anda dapat berbagi dan menemukan konten. Circles adalah salah satu proposisi penjualan yang unik dari Google plus, mereka memberikan Anda control bagaimana Anda dapat menggunakan konten dan siapa saja yang dapat melihat apa yang Anda bagikan.

Contohnya, Anda adalah penggemar fotografi, Anda dapat membuat circles yang disebut fotografi. Jika Anda ingin benar-benar granular, Anda dapat membuat circles still life,  dan lain-lain. Anda juga dapat menciptakan circles lain untuk keluarga yang disebut Spiritual, atau dengan kata lain disebut  Gadget. Jika Anda menemukan kutipan yang indah, maka Jika Anda menemukan kutipan yang indah, Anda dapat membagikannya dengan circle Spiritual Anda, sehingga mereka dapat mengidentifikasi sebagai ketertarikan mereka pada topic spiritual yang akan mereka lihat untuk menupdatenya. Berita tren dapat dibagikan dengan “Public” sehingga siapapun dapat datang ke profil Anda dan melihatnya.

Circles adalah cara yang bagus untuk mempertahankan audiens Anda untuk terlibat karena Anda dapat menyaring dan mengontrol konten yang mereka lihat sehingga mereka tidak tertarik ketika Anda berbagi jenis konten lainnya.

Strategi dalam Cari Orang di Google Plus

Menggunakan Facebook seperti menundang dengan pesan pribadi untuk teman yang semua orang mengetahui orang lain ketika Anda muncul dan memiliki banyak orang untuk diajak bicara. Google Plus adalah sebuah konferensi untuk pertama kalinya. Ketika Anda muncul, Anda mungkin tidak tahu siapa pun, tetapi Anda dapat mencari orang-orang yang berbicara tentang topic tertentu dan membangun koneksi baru di sekitar kepetingan umum Anda. Salah satu aspek yang paling mengejutkan dari Google Plus adalah potensi yang tak terbatas yang menawarkan untuk jaringan dan menciptakan konekesi baru.

  • Berbagi circles: Mencari di Google untuk circles dengan #keyword circle untuk dapat menemukan circles secara bersama yang dapat Anda tambahkan dan bergabung. Hal ini merupakan cara yang bagus untuk jumpstart dan mempercepat jumlah follower Anda. Sekarang tidak hanya melompat ke dalam circles yang tidak relevan dengan angka, atau mengalahkan seluruh tujuan. Apa yang circles Anda follow hal tersebut akan mempengaruhi konektivitas dan hubungan tematik. Berikut adalah spreadsheet dalam jumlah besar yang secara bersama dapat Anda follow.
  • Follow saran Google:  mencari orang dan melihat siapa saja yang Google rekomendasikan untuk Anda ikuti. Hal ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan setidaknya sekali dalam seminggu.
  • Menemukan seseorang dengan topic: Cari di Google plus dan pilih orang-orang dan page dan memeriksa orang-orang yang mungkin memiliki kepentingan yang sama dengan Anda.
  • Menemukan komunitas khusus tentang topic dan melihat siapa moderator yang secara aktif berpartisipasi dalam komunitas tersebut. Ini adalah orang-orang hebat untuk mengikuti dan terhubung.
  • Untuk setiap orang yang Anda temukan dan Anda ikuti, Anda dapat melihat siapa yang follow meraka, siapa yang terlibat dengan mereka serta follow orang-orang.
  • Gunakan Google Plus direktori pengguna, seperti:

http://www.recommendedusers.com/

http://www.circlecount.com/

http://www.gglpls.com/

Membuat Circles sebagai Jalan untuk menghubungkan Anda dengan Influncer

Menyiapkan circles influncer adalah metode yang fantastis untuk mulai menciptakan koneksi berkualitas tinggi. Anda mungkin memiliki ribuan orang di seluruh circles yang berbeda, tetapi jika Anda membuat circles untuk influencer pada setiap topic maka Anda dapat menyaring dan hanya melihat konten yang dibuat oleh mereka. Tidak hanya tindakan ini sebagai bentuk control yang berkualitas, hal ini juga dapat membantu Anda dengan cepat dan mudah untuk berbagi, serta berkomentar pada konten mereka.

Setiap kali Anda membagikan atau memberikan komentar pada posting influencer, Anda akan membuat sambungan yang menempatkan Anda berada dalam radar mereka. Anda dapat menampilkan di pemberitahuan daftar mereka, email, atau di aliran mereka. Seiring waktu mereka akan melihat Anda berkomentar bahwa mereka akan memulai untuk mengenali Anda. Jika komentar Anda mendalam, Maka mereka pada akhirnya akan menambahkan Anda pada circle mereka dan terlibat dengan konten Anda.

Ini adalah strategi untuk membangun hubungan jangka panjang. Mungkin butuh waktu bulanan sebelum salah satu koneksi mereka yang jatuh tempo ke dalam persahabatan atau hubungan bisnis yang sebenarnya. Anda melakukan ini secara rutin Anda akan memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam circles influencer ini, pada waktunya akan meningkatkan otoritas profil Anda dan visibilitas.

Dan inilah, teman-teman saya adalah keindahan. Anda dapat terhubung ke influencer dengan sedemikian rupa sehingga Anda  tidak dapat di platform lainnya. Koneksi semacam ini dengan influncer dapat membantu membangun otoritas profil Anda dan pertumbuhan akun plus Anda, ketika mereka membagikan konten Anda dengan audiens yang besar.

Cara lain Menggunakan Circles

Anda dapat menggunakan circles dalam banyak cara kreatif lainnya. Sebagai contoh, saya memiliki serangkaian circles yang saya gunakan untuk bookmark. Jika saya menemukan ini sambil berselancar di sungai saya hanya akan mengklik pada “bookmark” circles dimana saya ingin menyimpannya. Dengan cara ini saya memiliki repositori artikel yang bagus untuk referensi dan menggunakan Google plus sebagai metode untuk konten bookmark.

Newsfeed Google Plus adalah mesin penemuan konten terbesar saat ini yang tersedia secara online. Desain mereka memungkinkan Anda untuk mencerna lebih banyak konten dengan cepat. Kemampuan untuk menambahkan gambar besar dapat memimbulkan visual yang membuat berselancar lebih menyenangkan.

Ketika Anda login ke plus.google.com, feed akan default kesemuanya pada dasarnya  informasi bersama dari orang-orang di sluruh circles Anda. Anda akan mendaptkan kombinasi konten berdasarkan orang-orang yang memfollow Anda.

Hal pertama yang harus dilakukan ketika menjelajahi streaming Anda adalah memutuskan apa konten yang ingin Anda gunakan. Secara pribadi, saya biasanya mulai dengan berselancar dengan stream influencer yang saya tahu bahwa konten akan di baca. Jika saya memiliki waktu ekstra, saya mungkin akan pergi circles populer untuk melihat apa yang yang orang bicarakan. Circles apa yang saya baca hal ini tergantung pada jenis informasi yang saya ingin gunakan. Saya bosan dan mencari hiburan? Apakah saya ingin mendapatkan berita industri? Apakah saya ingin memeriksa kelurga dan teman-teman yang berbicara tentang saya? keinginan saya menentukan circles apa yang say abaca dan konten apa yang saya gunkanan.

What’s Hot

Memeriksa Berita Hangat adalah cara yang bagus untuk menemukan orang-orang baru untuk mengikuti konten populer. Di sisi kanan, Anda juga akan melihat hashtag tren serta kata kunci. Klik pada salah satu dari hastag mereka yang berisi konten yang berkaitan dengan tema/ topic itu.

Ini akan menjadi bernilai saat Anda menghabiskan beberapa menit setiap hari di what’s hot. Anda dapat melompat ke posting populer dengan percakapan secara aktif dan banyak keterlibatan. Hal ini adalah cara yang bagus untuk menemukan orang-orang baru untuk menambahkan circles Anda. Dengan memberikan komentar dan menanggapi secara langsung kepada orang-orang menggunakan yang menggunakan Google Plus, Anda dapat mulai membina hubungan dan persahabatan dengan pengguna lain.

Sharing Konten

Berbagi konten pada Google Plus menjadi sangat sederhana hanya dengan membagikan ulang konten lain, atau menggunakan google plus sebagai platform konten untuk mengganti blog Anda.

Mulailah dengan cara yang paling dasar untuk berbagi. Saat masuk ke google plus Anda akan berada dalam home feed Anda. Di sebelah kiri Anda akan melihat bagian sharing, dimana Anda dapat menambahkan teks, foto, link, video, atau acara.

Jika Anda mencoba berbagi dengan jenis konten Anda yang akan menjadi pro dalam beberapa menit. Saya akan menyebutkan beberapa nuansa untuk membantu Anda seperti :

  • Who You Share To: dalam sebuah field Anda dapat memilih untuk berbagi kepada orang-orang di circles tertentu, atau Anda dapat berbagi dengan orang-orang tertentu dengan menambahkan mereka dalam kedalam field, atau Anda dapat berbagi konten dengan public.
  • Circles Anda : Hanya orang-orang di circles Anda dapat melihat posting Anda
  • Umum: dilihat oleh semua orang di Google+ serta Google Search
  • Circles diperluas: Termasuk orang di Anda (hanya 2 koneksi).
  • Mention: ika Anda ingin referensi seseorang dalam body komentar Anda, maka Anda dapat memasukkan mereka dengan menambahkan format mention. Format. Google akan secara otomatis akan menambahkannya untuk box. Sehingga mereka akan mendapatkan pemberitahuan secara lansung.
  • Menggunakan hastag: Google secara otomatis akan menambahkan hashtag dengan posting Anda, tetapi jika Anda memilih hashtag yang relevan dan memasukkan mereka dalam posting Anda. Hal ini akan membantu posting Anda ditemukan oleh orang-orang yang mencari konten yang relevan.
  • H / T: Ini adalah tip yang bagus untuk Plustiquette. Jika Anda menemukan sebuah artikel bagus dan Anda ingin berbagi, dengan komentar Anda sendiri, maka Anda dapat menambahkan h / t: Mention sebagai cara untuk berterima kasih kepada orang-orang untuk menjadi sumber.
  • Jangan hanya membagikan ulang dan menambahkan sebuah komentar untuk membagikan ulang artikel dan begaimana artikel dapat membantu audiens Anda. Di Twitter hal ini sangat umum untuk retweet dan hampir tidak ada komentar. Pada google+ orang berharap untuk mengetahui apa yang bagus tentang link yang Anda bagikan dalam sharing pendahuluan. Berikan followers Anda sinopsis dan lead dalam artikel yang bagus. Hal ini adalah kunci jika Anda ingin terlibat dengan konten dan profil Anda.

Apa Konten harus Anda Bagi di Plus?

Konten Anda Sendiri

Untuk menjadi sukses di google plus Anda harus membuat dan membagikan beberapa konten Anda sendiri. Anda tidak bisa hanya mengurus dan membagikan konten orang lain sepanjanh waktu. Orang-orang yang ada di google plus akan menyadari bahwa antar konten curated dan menciptakan. Mereka mengharapkan untuk melihat beberapa ide-ide asli Anda sendiri.

Orang ingin mengidentifikasi Anda sebagai sumber industri yang berkaitan dengan berita, studi kasus, dll. Jika semua yang Anda lakukan adalah curating news, maka berita, Anda tidak akan membedakan diri Anda dengan orang lain dan memberikan influencer alasan untuk mencari hubungan pribadi dengan Anda. Konten asli Anda adalah kunci.

Google Plus telah mempersingkat jumlah baris yang dapat Anda lihat sebelum mereka mengembangkannya. Anda memiliki 4 baris untuk membuat orang tertarik pada konten Anda dan membagikannya, setidaknya untuk mengklik link dan melanjutkan untuk membaca sisa pos. Untuk menarik perhatian mereka dengan catchy, kreatif, berita utama yang menarik!

Setiap jaringan sosial memiliki audiens yang berbeda. Goggle plus sebagian besar menarik kerumunan teknisi. Anda hanya akan bermain dengan ini. Jika Anda berbicara tentang Miley Cirus, pada posting Anda yang mungkin tidak memiliki banyak daya tarik. Jika Anda berbicara tentang perkembangan terbaru dalam media sosial, posting Anda akan mendapatkan satu ketertarikan.

Konten curated

Dengan menjelajahi streaming Anda, berita hangat, dan masyarakat Anda akan menggunakan akan menggunakan google plus sebagai discovery atau curation dan mesin untuk berbagi konten yang besar yang Anda temukan.

Anda juga harus berbagi posting blog Anda atau potongan yang bagus dari konten Anda untuk di temukan dalam saluran sosial media lainnya, seperti halaman facebook atau tranding topic di di Reddit atau Buzzfeed. Anda juga dapat mengatur Google Alerts untuk berita layak mentioning/sharing.

Memformat Konten Anda

Apakah Anda tahu bahwa Google Plus memungkinkan Anda untuk memformat konten dalam shares Anda? Anda tidak akan tahu dengan melihat kotak kosong. Mungkin bagian yang paling penting dari nasihat adalah menggunakan gambar. Plus adalah platform gambar yang sangat berat dan orang-orang ingin melihat keindahan yang menarik untuk dipandang mata.

Keseimbangan antara Niche Specific  dan Entertaining Content

Google Plus mega Influencer Jesse Wojdylo berbicara tentang keseimbangan antara Niche khusus dan Entertaining Content yang sangat penting untuk keberhasilan Anda di google plus. Jika semua konten Anda drive dan membosankan, maka orang- orang tidak akan terdorong untuk berbagi. Terlepas dari industri Anda, orang-orang harus menekan tombol emosional mereka untuk terlibat dan berbagi konten dengan Anda.

Ketika orang mulai di Plus mereka harus berbagi konten yang spesifik dengan industry mereka. Seorang pengacara, misalnya, akan mulai posting tentang hukum, studi kasus, dll. Setelah beberapa bulan posting jenis konten jenis konten tidak akan mengalami perkembangan serta mereka mungkin menyerah dan menyalahkan platform.

Hal ini bukan kesalahan pada google plus, masalahnya bahwa Anda harus membuat keseimbangan antara berbagi industry yang spesifik dan konten yang menghibur. Orang-orang tidak terlalu tertarik untuk membaca tentang studi hukum atau kasus, tetapi mereka lebih suka melihat foto yang indah, kutipan inspirasional dan gambar, serta gifs lucu.

Pada awalnya, Anda mungkin harus mengikuti 80/20 konten ratio, 80% konten menghibur, 20% promosi dan industri tertentu. Seiring waktu, Anda dapat bekerja dengan cara Anda untuk 50/50.

Untuk akun Anda dapat berkembang, Anda harus memberikan orang alasan untuk 1 komentar dan berbagi konten Anda. Untuk melakukannya, Anda harus menyerang akord dengan orang-orang dan Anda harus berbagi konten yang mudah bagi orang lain untuk terlibat. Setelah beberapa waktu Anda membangun audiens yang terlibat, serta perlahan-lahan Anda dapat mengurangi jumlah tulisan dan lebih berfokus pada posting otoritas.

Jadilah kreatif ketika memilih konten untuk berbagi. Anda dapat membuat strategi posting untuk hari ini, dan berhubungan dengan industri Anda. Misalnya, jika Anda memiliki komunitas meditasi, Anda dapat share Tips Meditasi hari ini. Mencari konsep / tema yang menarik dan menyenangkan untuk berbagi.

Yang paling penting adalah konsisten. Jika Anda berbagi konten secara konsisten, akun Anda akan berkembang dari waktu ke waktu. Hanya mengambil tema dan berbagi konten yang berpusat pada tema setidaknya sekali dalam sehari, setiap hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan. Konsistensi akan membantu menumbuhkan audiens dan otoritas profil.

Bagian 4: Membangun Otoritas Profil Anda

Ketika Anda memutuskan untuk berbagi konten pada google plus dan berkomunikasi dengan pengguna lain di google plus, maka saatnya Anda untuk membangun Authority Profil Anda. Hal ini akan berdampak pada seberapa baik profil dan pos peringkat di Google Plus dan Google Organik.

  • Menbangun link dari situs otoritatif ke profil dan pos Anda. Membangun link masih menjadi bagian dari permainan google plus. Mendapatkan link dari situs industri otoritas ini akan membantu visibilitas profil Anda. menggunakan Authorship dan link ke profil Anda setiap kali Anda memberikan kontribusi konten ke situs lain. Pastikan untuk menyertakan plus ke e setiap profil sosial media Anda yang aktif.
  • Pertama tidak ada sebuah ranking sinyal yang kuat untuk sebuah permainan yang mudah. Hubungan antara profil, dan konektivitas dari profil Anda dengan profil terpercaya, jauh lebih penting sebagai sinyal.
  • Semua tentang siapa yang Anda ketahui, dan tidak banyak Anda ketahui. Sangat mudah untuk membangun profil palsu yang tidak memiliki otoritas, tetapi menghubungkannya dengan influencer adalah kuncinya. Semakin banyak link/mention/shares/komentar Anda yang memiliki profil yang sangat terpercaya, maka semakin baik profil Anda untuk melakukannya terlepas dari jumlah follower.
  • Menjadi circles untuk profil tidak cukup berpengaruh. Ini merupakan kunci bagi mereka untuk berbagi, seperti, memberikan komentar, dan mention profil Anda. hal ini yang dapat membangun PageRank profil Anda, kepercayaan dan otoritas.

Dimasa lalu SEO digunakan untuk mengejar link PageRank. Dalam socialverse hari ini kita harus berfokus pada interaksi yang berkualitas dengan individu otoritas sebagai ukuran kepercayaan, otoritas dan popularitas.

 Bagian 5: 3 Super Cool Fitur di Google Plus

Komunitas

Kita semua familiar dengan masyarakat dalam berbagai tingkatan. Mungkin Anda menggunakannya untuk nongkrong di Grup Google, atau bergabung pada forum industry, mungkin Anda seorang anggota dari grup Facebook. Google Komunitas versi Google Plus ‘dari forum dangroup.

Mengapa saya harus bergabung dengan komunitas lain, Anda mungkin akan bertanya-tanya? Saya sudah menjadi anggota dari begitu banyak dan saya tidak punya waktu untuk hal lain. Mengapa saya harus repot-repot? Saya tidak dapat menempelkan dengan stream dan circles yang baik?

Maaf untuk mengatakan bahwa jawabannya adalah tidak. Masyarakat merupakan bagian integratif dari pengalaman Google Plus. Komunitas berfungsi dalam berbagai cara:

  • Menumbuhkan follower count Anda. Ketika Anda bergabung dengan komunitas Google dan mulai berbagi konten, komentar, menjawab pertanyaan dll. Anda mempunyai eksposur instan ke sekelompok orang yang tertarik dengan topik yang sama. Sebagaimana Google akan menjadi lebih maju dengan analisis semantik dan kontekstual, yang memungkinkan mereka untuk membuat peta konektivitas berdasarkan kepentingan. Jika banyak orang yang telah menyatakan minat yang sama untuk mengikuti Anda, membantu membangun kepemimpinan Anda dalam grafik pengetahuan. Dalam Ripples Anda dapat melihat bahwa Google sudah mengandalkan teknologi serupa.
  • Mempromosikan konten anda. Dengan berita outlet dan saluran sosial media yang begitu banyak, sangat sulit untuk membuat orang-orang kembali ke konten Anda. Mengapa tidak memberitahu orang-orang tentang konten Anda dengan cara menulis dan mempromosikannya di masyarakat? Hal ini dapat memberikan audiens Anda secara instan. Jika Anda membagikan konten blog kepada masyarakat, atau orang-orang maka kemudian Anda dapat berbagi kepada audiens di Google plus plus sehingga dapat menciptakan link ke situs Anda dari Google Plus serta dapat meningkatkan otoritas profil Anda.
  • Network bertema community. Melupakan semua manfaat tentang masyarakat, aspek lain yang besar merupakan kesempatan untuk membuat teman baru dengan minat yang sama! Di Google Komunitas Anda akan menemukan orang-orang yang ingin menghubungkan jaringan dengan cara yang baru. Hal ini adalah cara yang bagus untuk membuat persahabatan, bertemu dengan orang baru, dan belajar hal-hal baru tentang minat Anda dan Anda tidak akan menemukan di tempat lain.

Anggaran Waktu Di Komunitas Memiliki Manfaat Lain:

  • konten yang sudah terindeks dapat ditemukan di pencarian Google
  • Anda dapat menyaring berdasarkan topik atau kategori ketika memposting/ membaca
  • Fitur gambar dapat diedit serta ukuran gambar besar
  • Mempromosikan Google Hangouts untuk komunitas tersebut dan memulai Hangouts dari dalam komunitas.
  • Berbagi file melalui Google Drive
  • Acara hosting dengan Google Events / integrasi Kalender
  • Dengan bergabung dan menciptakan komunitas merek Anda dapat mengenali konsumen dengan kepentingan tertentu
  • Dan Komunitas adalah cara yang bagus untuk menemukan konten baru untuk berbagi!

Anda harus memulai komunitas Anda sendiri, atau bergabung dengan komunitas yang ada?

Keberhasilan strategi Google Plus akan menyertakan keduanya. Bergabung dan memposting komunitas yang ada dapat memberikan Anda akses ke audiens secara langsung, yang dapat membantu membangun profil Anda dan mendapatkan followers baru serta teman-teman baru. Anda dapat pergi ke google plus dan mencari komunitas untuk menemukan beberapa yang ingin bergabung. Carilah yang paling aktif, dengan jumlah anggota terbesar dengan banyak postingan yang aktif.

Salah satu cara dan manfaat dari komunitas yang ada adalah membagikan ulang konten dan gambar yang ditemukan dari komunitas lain. Setelah Anda menemukan sesuatu yang ingin Anda bagikan, seperti foto yang indah, Anda bisa menjangkau mereka secara langsung dan menanyakan apakah mereka baik-baik saja dengan Anda membagikan foto mereka. 9 kali dari 10 mereka akan mengatakan ya, dan mereka akan senang bahwa Anda membagikan konten mereka. Dalam postingan Anda ingin memberikan atribut dengan mention. Dan menambahkan langkah ekstra untuk  berbagi, Anda membuat koneksi dengan seseorang yang mungkin akan mengikuti Anda di masa depan.

Menggunakan Komunitas untuk membangun Merek Profil Authority Anda

Tips lain dari Jesse Wojdylo: ketika Anda membuat sebuah komunitas, pastikan bahwa Anda membuat dengan halaman bisnis Anda. Ketika Anda bergabung ke google plus, Anda akan mendapatkan profil pribadi Anda. Menggunakan profil pribadi Anda untuk membuat halaman bisnis Anda , kemudian Anda akan menggunkannya pada halaman bisnis untuk  menciptakan komunitas Anda.

Kebanyakan orang  tidak mengetahui bahwa setiap komunitas yang Anda ciptakan, jika anggota komunitas baru bergabung, maka mereka akan menambahkan ke halaman bisnis mereka. ika Anda membuat sebuah komunitas yang populer dari waktu ke waktu, maka Anda dengan cepat dapat meningkatkan jumlah pengikut Anda hanya memlalui pertumbuhan organik dari komunitas Anda!

Jangan membatasi diri Anda untuk menciptakan 1 komunitas. Menciptakan komunitas yang berbeda melalui komunitas yang Anda dengan membatasi pencarian kata kunci untuk komunitas yang dapat membuat baru untuk memenuhi kekosongan.

Pada awalnya hal itu akan memakan waktu dan usaha untuk membangun audiens yang tetap sekaligus komunitas Anda akan mulai berkembang.  Sehingga  Anda akan melihat efek  dimana orang-orang  akan kembali untuk berbagi dan terlibat dengan pengguna lain. Komunitas yang cukup besar akan dapat merekrut anggota komunitas untuk membantu  Anda.

 Hangouts

Dapat dikatakan bahwa fitur yang dari semuanya adalah Hangouts dan Siaran Hangouts. Hangouts adalah versi Google untuk Facetime tetapi jauh lebih baik. Anda dapat memiliki hingga 10 orang di Hangout, Anda juga dapat merekam dan berbagi Hangout di YouTube (HOA), selain itu Anda juga dapat berbagi layar dan menginstal aplikasi untuk melakukan segala macam hel yang keren.

Mari kita mulai dengan dasar-dasar. Anda dapat memulai Hangouts Anda sendiri dan mengundang orang-orang yang ada kenal untuk bergabung, atau atau memposting link dan membagikan ke siapa saja yang menemukannya untuk melompat secara online dan berbicara dengan Anda. Anda dapat melompat ke Hangouts publik jika Anda memiliki link. Di hangout, Anda dapat memiliki percakapan video dengan orang lain, baik membahas secara face to face, atau melalui screen share.

Katakanlah jika Anda berselancar dan menemukan  artikel yang besar, tetapi Anda memiliki pertanyaan tentang artikel tersebut. Maka Anda dapat memulai Hangout dengan pengguna itu dan mengajukan pertanyaan Anda. Saat ini mereka mungkin tidak tersedia untuk hangout, dalam hal panggilan. Jika mereka menyediakannya, maka Anda dapat menggundang mereka ke dalam video chat dan memulai percakapan. Apakah Anda melihat kekuatan yang besar dan potensi untuk fitur ini? Pikirkan konektivitas instan, persahabatan instan. Ketika Anda menambahkannya kedalam elemen face to face, hal ini akan berjalan begitu jauh. Itu merupakan salah satu hal untuk menegetik dan menatap layar lain untuk bertemu dan berbicara dengan seseorang secara face to face.

Hangouts bukan alat konferensi video pertama yang tersedia di pasar, jadi apa masalahnya? Hal ini yang pertama yang akan mengintegrasikan video conferencing menjadi platform sosial. Tentu saja ada Skype, yang mungkin paling dekat dengan fitur ini, tetapi apa kekurangan skype dengan tema unum dari konten bersama.

Dengan Siaran Hangouts, Anda dapat merekam Hangout Anda dan mengirimkannya ke saluran YouTube Anda. Dengan Siaran Hangouts, Anda dapat merekam Hangout Anda dan mengirimkannya ke saluran YouTube Anda. Apa cara yang fenomenal untuk membuat konten otoritatif!

Sekarang ada begitu banyak pembahasan mengenai Hangouts dari beberapa ahli seperti, Ronnie BINCER  yang endedikasikan karier mereka untuk membantu orang-orang dalam membuat dan menjalankan keberhasilan hangouts. Saya percaya bahwa dalam premis belajar dengan melakukan  percobaan, saya dapat mendorong Anda untuk melompat kedalam dan memulai pengujian hangouts dengan teman-teman, keluarga dan rekan terja. Semakin Anda menggunakannya maka semakin Anda akan belajar.

Berikut penjelasan dasar google dari hangouts:

https://support.google.com/hangouts/answer/3115553?hl=en

Dan berikut ini panduan dari Martin Shervingto untuk Google HANGOUTS dapat dilihat di http://www.martinshervington.com/google-hangouts-the-ultimate-guide/

Potensi menggabungkan Hangouts ke dalam strategi Anda sangat luar biasa. Tidak hanya kolaboratif yang besar, hal itu merupakan cara yang luar biasa untuk membangun Audiens. Berikut ini adalah artikel dengan beberapa contoh orang-orang yang menggunakan google:  hangouts untuk mengembangkan usaha mereka http://www.socialmediaexaminer.com/businesses-using-google-hangouts/

Acara

Mari kita asumsikan Anda menjadi penggemar berat dari Google Hangouts, dan memutuskan untuk menawarkan sesuatu kepada public. Bagaimana Anda bisa mempromosikan Hangout Anda? Buat acara Google Plus.

Acara dengan Google dari Eventbrite, Evite dan Meetup. Mereka merupakan cara yang bagus untuk mengundang orang-orang untuk berbagi informasi mengenai suatu peristiwa, termasuk foto, dan menjaga semua undangan diperbaharui mengenai rincian yang terkait dengan acara tersebut.

Apakah Anda mempromosikan sebuah konferensi industri? Buat acara dan mempromosikannya kepada komunitas di Google Plus! Jika ingin mengumpulkan semua gambar kedalam satu temapat? Memposting di halaman Anda!

Seperti aspek lain dari Google Plus, Acara juga merupakan kesempatan jaringan. Jika Anda diundang ke sebuah acara maka Anda tidak akan mengetahui siapa saja disana, dan mengapa mereka tidak memperkenalkan diri di halaman acara dan mulai menjangkau orang lain?

Selain itu, Anda dapat menyinkronkan acara Anda dengan Google Calendar, yang orang-orang banyak mensinkronisaikan ke dalam kelander ponsel pintar mereka. Jika Anda adalah acara virtual, hal itu akan membantu untuk memastikan orang-orang yang diingatkan tentang acara mendatang.

Hangouts, Acara, Dan Komunitas Adalah Marketer’s Dream, Sebuah Trinity Marketing Tool Untuk Menyatakan Potensi Yang Luar Biasa   

Google+ Mobile

Apakah Anda mengetahui google plus memiliki sebuah aplikasi yang dapat Anda download ke Smart Phone Anda? Salah satu fitur favorit saya dari aplikasi ini adalah bahwa secara otomatis dapat mengambil semua gambar Anda dan Anda dapat membagikan dalam hitungan detik. Seperti saya mencintai Instagram, dan saya harus mengatakan bahwa memiliki Google Plus akan mengambil semua gambar saya sekaligus menempatkan mereka semua secara online. Seperti yang kita semua ketahui dari pertumbuhan Instagram yang cepat ini, membagikan foto adalah salah satu aspek yang paling populer dari sosial media dan salah satu yang dapat mendorong pengguna.

Anda dapat melakukan segala sesuatu yang lain ketika sudah dijelaskan pada aplikasi, dengan manfaat tambahan untuk melakukannya di mana saja. Aplikasi ini kuat, komprehensif, dan memiliki semua fitur yang sama dengan versi desktop, tidak seperti situs sosial media lainnya yang membatasi pengguna pada perangkat mobile.

Mengintegrasikan Fitur Google Plus

Sekarang Anda memiliki daftar fitur, mari kita akan membahas beberapa scenario di mana Anda dapat menggunakan semua ini secara bersama-sama.

Katakanlah bahwa Anda adalah seorang fotografer amatir dan Anda ingin membangun audiens di sekitar foto Anda. Setelah Anda membuat dan memperbarui profil Anda, maka Anda siap untuk roll. Apa selanjutnya? Mengapa Anda tidak menghabiskan waktu untuk mengidentifikasi dan bergabung dengan beberapa komunitas untuk fotografer? Bergabung dengan komunitas, mulai posting, menjawab pertanyaan, menyukai dan berbagi posting Anda akan menemukan hal yang menarik. Ketika Anda menemukan konten yang baik dalam komunitas ini, dan menambahkan orang-orang ini ke circles yang bertema Anda. maka kemudian Anda akan menghabiskan waktu untuk mencari circle fotografi yang dapat Anda tambahkan, sehingga Anda dapat memperluas mesin penemuan konten Anda.

Selanjutnya, checkout acara yang relevan bahwa Anda dapat hadir, apakah mereka local atau online. Menggunakan cara untuk kesempatan jaringan. Seperti Anda dapat melihat acara untuk mengomentari komunitas, dan berbagi postingan dengan orang lain, And juga dapat memuali untuk bertemu dengan orang baru yang akan membuat koneksi. Jika ada orang tertentu yang menyerang Anda karena menarik, mengapa tidak untuk mengajak orang itu Hangout dan membahas topic yang relevan? Setelah Hangout, menulis posting tentang percakapan dan  mention orang-orang yang Anda bicarakan dengan begitu mereka akan memberi dan mengetahui dari psotingan Anda.

Bagian 6: startegi Google Plus Anda

Sekarang bahwa Anda menyadari bagaimana menggunakan Google Plus dan memiliki gagasan tentang semua fitur yang berbeda dan alat-alat yang tersedia, mari kita bahas apa yang tampak seperti yang ditambahkan dalam google yang sebenarnya:

  • Saluran berselancar dan mention, komentar, berbagi, dan menambahkan circles
  1. Baca influence circle Anda
  2. Baca “What’s Hot” untuk mencari tahu apa yang sedang tren
  3. Mengunjungi beberapa komunitas Anda
  4. Baca profil industri populer
  • Daily Content Shares:
  1. Konten akan dibagi dan ditambahkan secara konsisten dalam 2-3 kali / hari. Kunci untuk google plus adalah tetap konsisten!
  2. Jenis konten berbagi awalnya akan 80% umum, termasuk konten seperti daftar karena harian, kutipan, gambar yang indah, berita populer, dll dan konten khusus hanya 20% industry. konten populer ini memberikan orang-orang sesuatu untuk menyukai dan berbicara tentang membantu perkembangan akun Anda dengan lebih cepat. Seiring waktu Anda dapat bekerja untuk membagikan 50% konten populer dan konten khusus 50% industri.
  3. Konten harus dibagi antara jam 9-5 untuk waktu pantai timur, karena yang tampaknya ketika kebanyakan orang berada di google plus.
  4. Keunggulan Kompetitif: post pada akhir pekan sebagian besar perusahaan tidak posting dan di tambahkan selama akhir pekan. tetapi orang memakai konten pada akhir pekan. Jika Anda adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang membagikan konten Anda akan dilihat dan dibagi.
  • Influencer Outreach
  1. Terhubung dengan influencer dengan komentar dan membagikan ulang konten setidaknya 1 influencer perhari.
  2. Hubungan dengan influencer dan bergabung dengan hangouts dan mention mereka
  • Google Hangouts
  1. Q & A Hangouts. Ini akan berpusat di sekitar kata kunci. Kata kunci ekor panjang youtube memiliki peringkat yang bagus di Google Search.
  2. Influencer Wawancara: Supercharges audiens Anda dan membantu mengembangkan otoritas profil
  • Komunitas

Strategi

  1. Membuat home komunitas umum yang berbicara mengenai baik yang bersifat umum dan topic industry tertentu. Hal ini akan berpusat di sekitar merek.
  2. Membuat beberapa komunitas tertentu dan berfokus disekitar topic tertentu. Anda dapat membuat sebuah komunitas berbasis topic yang luas dengan dengan banyak komunitas tertentu yang lebih kecil.
  • Perkembangan Follower
  1. Secara konsisten membagikan konten yang akan membantu Anda secara alami mengembangkan basis follower Anda
  2. Membangun follower dari komunitas. Mecari yang besar dari komunitas yang aktif dan memfollow orang-orang setiap hari. Membuat circles di sekitar komunitas yang dapat menambahkan orang secara terus menerus. Banyak dari orang-orang akan memfollow back Anda.
  3. Komentar Anda mengenai influencer posting setiap hari. Mengidentifikasi orang atau halaman dengan setidaknya 20K follower dan sering berkomentar. Kemudian, ketika Anda memfollow mereka, mereka akan memberitahu dengan Anda, dan mereka akan mudah menambahkan Anda kembali.
  4. Pergi ke pos Populer dan circles orang-orang
  • Keterlibatan dengan pengguna lainnya di Google Plus
  1. Seperti, Share, dan Comment pada posting orang lain
  2. Sertakan lain di mention yang relevan
  3. Menggunkan h / t ketika Anda berbagi konten dengan orang lain.
  4. Mulai percakapan di Hangouts

Meskipun keterlibatan dicantumkan terakhir, hal itu benar-benar mendasar pada platform ini. Tidak seperti Twitter dan Linkedin dimana jaringan Anda dapat berkembang tanpa Anda berbicara dengan orang, dan Anda akan kehilangan esensi dejati yang ditambahkan. Jika Anda tidak terlibat dalam konektivitas di Google Plus. Dan keterlibatan ini yang akan mengarahkan pada otoritas profil yang akan meningkatkan visibilitas Anda dan audiens yang daik di Google plus dan pencarian.

Jika Anda menghabiskan satu jam setiap hari untuk memposting konten, menbagikan segala macam konten (teks, gambar, video), hangout, posting di komunitas dan umumnya akan menarik, seluruh dunia untuk membangun platform sosial yang luar biasa.

Sumber:

Google Plus Marketing Strategy

Panduan Komprehensif untuk Strategi Marketing di Google Plus
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: