Jika Anda bersiap untuk menghancurkan video dan membuatnya menjadi bagian dari sales organisasi dan usaha pemasaran? Itu bagus.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa 80% dari konten yang dikonsumsi di web akan menjadi video pada tahun 2019, banyak orang mulai mengambil media ini dengan serius.

Dengan asumsi Anda memiliki pendekatan konten yang tepat serta telah memproduksi video, mungkin Anda akan bertanya-tanya tentang tempat terbaik untuk menempatkan video Anda di website perusahaan Anda. Jika hal ini terjadi, disini ada beberapa daftar pertimbangan potensi, yang semuanya sudah memanfaatkannya di berbagai titik dengan klien mereka dalam sales Lion.

# 1 Homepage background video

Meskipun video tidak selalu menjadi solusi yang tepat untuk website Anda, salah satu tempat yang baik untuk mempertimbangkannya adalah background yang ada dia atas flip layar Anda. Namun, kunci disini memberikan pekerjaan bahwa video dapat memberikan sebuah website penunjang artinya dapat memecahkan permasalahan perusahaan Anda, atau setidaknya sebagai pembeda dari aspek-aspek tertentu dari perusahaan Anda.

# 2 Sosial bukti bagian dari website

Apakah website Anda memiliki bagian studi kasus? Atau mungkin daerah testimoni untuk pelanggan? Pada tahapan ini, sebagian besar perusahaan melakukannya, tetapi sayangnya mereka lebih sering berada di area penting dari sebuah website yang umumnya kurang memiliki konten video yang sangat penting dan diperlukan untuk menampilkan cerita yang lebih dekat.

Dibawah ini adalah studi kasus video besar untuk WorkflowMac mengenai kesuksesan mereka denga para pelanggan mereka Cymon Allfrey Arsitek. Ingat, membaca studi kasus atau testimon, tidak ada perbandingan untuk benar-benar melihatnya.

# 3 Perpustakaan video

Saat ini konsumen banyak melakukan penelitian pembelian mereka melalui video, itulah sebabnya mengapa kita mendapatkan titik dimana setiap website harus mempunyai perpustakaan video, tempat dimana konten video diatur, dicari, dan ditampilkan dalam sedemikian rupa sehingga pengunjung dapat menemukan secara langsung dan melihat apa yang mereka cari.

# 4 Pages produk / jasa

Sudah terlalu lama pages perusahaan produk dan jasa terdiri dari satu atau dua foto yang ditambahkan serta beberapa ratus kata dari teks penjelasan mereka. Dapat Anda bayangkan ini sangat tidak baik. Jika kita ingin pelanggan kita benar-benar meliat apa yang membuat kita istimewa, dan berbeda, dari sebuah video yang berkualitas pada setiap pages yang diperlukan untuk memberikan pengalaman belanja yang ideal.

# 5 Homepage explainer video

Berbeda dengan homepage background video yang di sebutkan di  #1, homepage explainer video umumnya ditempatkan di bagian bawah hompage, tetapi memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan sesuatu dengan segera, bukan hanya siapa perusahaan tersebut. Namun, yang lebih penting untuk memecahkan masalah mereka dan membuat mereka menjadi unik.

Berikut adalah contoh video yang bagus dari explainer video yang dilakukan dengan baik dari Blue Bottle Coffee.

# 6 page yang dapat digunakan untuk perekrutan / hiring page

Secara tradisional, seperti page produk / page layanan tidak memiliki jenis video untuk memberikan pengunjung arti yang sebenarnya dalam membuat organisasi. Pada tahapan ini, jika kita benar-benar ingin menunjukan budaya dari perusahaan dan tim, maka konten video adalah suatu keharusan.

# 7 pages karyawan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya dalam sales Lion, bahwa video pribadi karyawan, utamanya untuk tim sales, dan hal itu sangat penting dalam membantu pengunjung untuk mengatahui  jenis orang yang membuat organisasi tersebut. Sayangnya, ini adalah area lain yang lemah untuk sebagian besar organiasai, dan terlepasa dari ukurannya. Mengingat video ini sangat mudah untuk diproduksi, tidak ada alasan untuk tidak mengintegrasikan mereka ke dalam campuran konten Anda.

Berikut kami memiliki video George B Thomas memperkenalkan dirinya.  Hal ini tinggal di Meet the Team pada halaman kami.

Jika Anda memiliki, 7 pages website dan video yang sesuai  maka Anda dapat langsung megintegrasikan ke 2017 dalam upaya pemasaran konten yang tepat di website Anda.

Sumber: https://www.thesaleslion.com/put-marketing-videos-website-7-places-consider/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

Dimana Tempat untuk Memasang Video Marketing di Website Anda: 7 Tempat yang harus Anda Pertimbangkan
Ditag pada:        

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: