Mereka mengatakan jaringan Anda sama dengan net worth Anda. Berikut adalah bagaimana cara Anda untuk dapat meningkatkan net worth Anda dalam 5 menit setiap harinya.

Orang-orang di Bluewire mengembangkan infografis untuk menggambarkan bagaimana Anda dapat mengembangkan LinkedIn Anda dalam waktu 5 menit setiap harinya.

Berikut adalah 5 menit perencanaan LinkedIn marketing

Pemula

1 Menit – Menerima permintaan koneksi.  Kesalahpahaman yang umum terjadi di LinkedIn adalah Anda harus terhubung dengan orang-orang  yang Anda kenal, atau orang-orang yang ingin melakukan bisnis dengan Anda saat ini.

3 Menit – Mengirimkan pesan terima kasih untuk koneksi baru Anda. Apakah Anda mengetahui koneksi baru Anda atau tidak, hal ini selalu baik untuk berterima kasih kepada mereka untuk dapat berhubungan dengan Anda.

1 Menit – Melanjutkan permintaan dengan 1 orang. Hal ini bertujuan untuk dapat terhubung dengan setidaknya satu orang per hari, maka jaringan Anda akan berkembang dalam waktu singkat.

Menengah

3 Menit – Cek siapa saja yang telah melihat profil Anda. Hal ini termasuk semua lead potensial atau koneksi saat orang-orang baru saja melihat profil LinkedIn Anda.

2 Menit – Berbagi konten. Jika Anda telah menulis posting blog baru, hal ini dapat Anda tambahkan ke profil Anda.

Lanjutan

3 Menit – Membagikan sebuah konten dan mengirimkannya ke editor LinkedIn hari ini. Menghubungi tim pengembangan bisnis di LinkedIn dan membagikan konten Anda dengan mereka. Melalui email mereka di publisher@linkedin.com

1 Menit – Memberikan komentar mengenai status atau konten yang dibagikan oleh seseorang dalam jaringan Anda. Pilih seseorang dalam jaringan Anda dan berikan komentar mengenai status atau konten mereka yang telah di bagikan setidaknya satu setiap harinya.

1 Menit – Mengelola catch up dengan salah satu kontak Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk berhubungan dengan seseorang yang belum Anda lihat dalam beberapa saat, dan mengundang mereka untuk minum kopi.

Sumber: http://digitalbrandinginstitute.com/5-minute-linkedin-marketing-plan-infographic/

5 Menit Perencanaan Linkedin Marketing
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: