Memiliki personal brand adalah banyak pekerjaan. Ketika kepribadian Anda dan kehidupan profesional Anda datang secara bersama-sama, maka untuk mempertahankan keduanya membutuhkan kerja keras. Namun, jika Anda mampu menguasai bentuk karya seni tertentu dan mempertahankan personal brand Anda, Anda dapat memanfaatkan keberhasilan brand Anda untuk menjadi jutaan. Kabar baiknya adalah lebih mudah dari kelihatannya jika Anda mengetahui beberapa cara yang paling tepat dalam mengembangkan personal brand Anda.

Berikut adalah empat pelajaran bahwa setiap orang dapat mengambil keuntungan jika mereka benar-benar ingin mulai mengambil personal brand mereka ke tingkat berikutnya, serta mulai mendapatkan lebih banyak uang daripada yang mungkin Anda pikirkan.

Pelajaran 1: Menjadi ahli mengenai sesuatu

Jika Anda benar-benar dapat menjadi ahli sesuatu, hasil yang  akan Anda lihat mungkin akan mengejutkan Anda. Namun, kuncinya adalah memastikan Anda benar-benar menjadi ahli pertama. Hal ini yang dapat berlangsung bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun. Tetapi, jika Anda mencoba untuk mempromosikan diri Anda sebagai seorang ahli sebelum Anda benar-benar siap, itu akan menjadi boomerang buat Anda.

Pelajaran 2: Berbagi keahlian Anda secara bebas.

Anda tidak seharusnya mengharapkan orang untuk membayar keahlian Anda, jika mereka tidak menyadari bahwa Anda sebagai seorang ahli. Bagaimana Anda mulai membuktikan bahwa diri Anda sebagai seorang ahli yang benar, untuk orang-orang yang tidak mengetahui Anda? Anda dapat menunjukan keahlian Anda secara gratis. eBook dan PDF adalah tempat yang bagus untuk memulai. Anda dapat memanfaatkan media sosial untuk keuntungan Anda dalam memulai memasarkan tentang diri Anda. Membuat posting blog yang cerdas dan berwawasan untuk menawarkan informasi yang relevan, dan Anda menggunakan wawasan  tweet dan video education di YouTube dan Instagram.

Media sosial adalah alat yang tepat yang dapat membantu Anda untuk memblow up, karena Anda menyebarkan berita tentang diri Anda dan apa yang akan Anda tawarkan.

 Pelajaran 3: Desain produk atau layanan Anda yang menjual

Jika Anda benar-benar ingin personal brand Anda mulai mendapatkan uang ,produk atau layanan yang dapat menjual kepada orang lain, yang ingin menjadi ahli di bidang Anda. Jika Anda adalah seorang ahli flipping houses, mempertimbangkan untuk menjual produk atau layanan yang dapat membantu orang lain untuk belajar menjadi seorang ahli flipping houses. Anda akan benar-benar dapat membantu produk atau jasa dengan menggunakan media social,dalam menampilkan keberhasilan Anda dengan testimoni dari seseorang yang ingin menipu prestasi Anda.

Pelajaran 4: Memperkenalkan lebih banyak produk dan jasa

Ketika Anda mulai melihat apa yang orang lain ingin capai dalam bidang Anda, Anda dapat mulai memperkenalkan lebih banyak mengenai produk dan layanan yang dapat membantu mereka yang ingin mendapatkan kesuksesan seperti Anda. Anda dapat mengubah harga berdasarkan permintaan, selama Anda dapat membenarkan harga awal Anda, hal ini merupakan cara di bawah nilai Anda. Mengisi lebih banyak konten yang baru dan peralatan yang dapat Anda munculkan dengan baik.

Jauhkan pelajaran ini dari dalam pikiran Anda, mulailah mengembangkan personal brand Anda. Mereka dapat membuat semua perbedaan di dunia sebagai brand Anda dan Anda mulai bermimpi membuat uang.

Sumber: https://www.entrepreneur.com/amphtml/289184

4 Cara Untuk Mengembangkan Personal Brand Yang Bernilai Jutaan
Ditag pada:        

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: