Daftar email Anda adalah asset marketing yang paling kuat. Menurut Direct Marketing Association, email marketing menghasilkan $ 38 return untuk setiap $ 1 yang diinvestasikan. Sementara itu, Monetate menemukan bahwa email marketing mendorong lebih banyak konversi daripada saluran lainnya, termasuk pencarian dan social media.

Dengan hasil seperti ini, tidak mengherankan bahwa B2B marketer selalu mencari cara baru untuk mendapatkan pelanggan pada setiap daftar mereka. Salah satu cara saya untuk membangun daftar saya adalah dengan mengupgrade konten.

Apa Itu Upgrade Konten Dan Bagaimana Mereka Berbeda Dari Saya Dalam Magnet Lead?

Upgrade konten adalah resources yang dipilih pembaca setelah mereka membaca posting blog Anda. Resources tidak umum, seperti kertas putih yang Anda promosikan di website Anda. sedangkan upgrade konten berhubungan secara langsung dengan topik blog Anda.

sebagai contoh, jika Anda menulis blog tentang bagaimana cara meningkatkan proses HR Anda, mengupgrade konten Anda mungkin menjadi scorecard yang memungkinkan pembaca efisien dalam proses mereka.

Upgrade konten juga menunjukkan pembeli B2B cara untuk mengambil informasi dari posting blog Anda dan menerapkannya ke bisnis mereka. Pembeli dapat menggunakan upgrade untuk mengambil tindakan langsung, dan mereka lebih cenderung ke perdagangan untuk satu alamat email mereka.

Bagaimana jika setiap orang yang membaca blog Anda diikutsertakan dalam konten premium Anda? Berapa banyak orang yang dapat masuk dalam daftar Anda? Berapa banyak orang yang akhirnya akan berubah menjadi pelanggan?

Apa Jenis Konversi Yang Dapat Saya Harapkan?

Tingkat konversi Anda akan bervariasi, tergantung pada bagaimana pembaca  menarik dan menemukan penawaran Anda. Namun, upgrade konten biasanya mengkonversi  pada tingkat antara  25% dan 54%.

Saya akan mengupgrade konten terbaik dan mengkonversikan pada tingkat 54% serta membawa 1.345 pelanggan baru saya.

19 Upgrade Konten Yang Mudah Untuk Menarik Pembeli B2B

Upgrade konten dengan semua posting blog Anda akan memberikan dorongan besar dalam tingkatan konversi Anda. Namun, jika Anda memiliki tim marketing yang kecil, Anda mungkin tidak akan memiliki waktu untuk menciptakan custom resources untuk membuat setiap posting.

Namun, Anda tidak harus menempatkan usaha dalam mengembangkan resources untuk mendapatkan hasil. Upgrade konten tidak harus menjadi seperti dalam kertas putih atau ebook panjang. Pada kenyataannya, singkat, alat yang bermanfaat dapat melakukan lebih baik daripada sesuatu yang akan membawa pengunjung dalam waktu lama untuk membacanya. Taktik ini merupakan cara untuk membuat upgrade Anda ditindaklanjuti.

Berikut beberapa ide untuk Anda memulainya:

  1. Checklists
  2. Cheat sheets
  3. Worksheets
  4. Templates
  5. Tutorials
  6. Panduan
  7. Rencana langkah demi langkah
  8. toolkit
  9. Scorecard
  10. Kalender atau perencanaan
  11. Studi kasus
  12. SlideShares
  13. replay webina
  14. Artikel eksklusif
  15. Data dari penelitian Anda
  16. video pelatihan
  17. trial software
  18. Bonus tips yang tidak mention dalam posting blog
  19. PDF dari posting blog

Anda mungkin berpikir bahwa menciptakan PDF dari posting blog Anda dan menawarkan sebagai upgrade konten itu membuat Anda malas. Tetapi, jika posting Anda memberikan nilai, pada pembaca Anda, mungkin Anda ingin menyimpan email atau mengirimkan email ke rekan-rekan mereka.

Loz James dari The Content Champion telah mencapai 7%-46% tingkat konversi dengan teknik ini. Namun, dia menekankan bahwa penawaran Anda harus ditindaklanjuti langkah demi langkah dalam strategi posting Anda, sehinggan layak untuk didownload dan sebagai rujukan nantinya.

Lihatlah kalender editorial Anda dan putuskan apakah Anda memiliki postingan blog mendatang yang akan mendapatkan manfaat dari upgrade konten. Jika Anda memiliki waktu untuk membuat upgrade untuk setiap posting besar. Jika tidak, minimal memilih satu posting blog di bulan depan untuk turbocharge dengan upgrade konten.

Anda juga dapat melihat posting blog yang lalu dan membuat upgrade untuk orang-orang yang dapat melihatnya lebih banyak. Hal ini akan membantu Anda dalam memperoleh hasil yang lebih banyak dari investasi konten Anda sebelumnya.

Pada akhirnya, saya sudah membuat daftar yang menuntut Anda melakukan semua langkah untuk menciptakan upgrade konten yang dapat meningkatkan konversi Anda.

Sumber: http://www.business2community.com/marketing/19-quick-easy-lead-magnets-attract-b2b-buyers-01777621#xXkcM121oTulZp11.97

19 Magnet Lead Permintaan Yang Cepat Dan Mudah Dalam Menarik Pembeli B2B
Ditag pada:        

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: