Orang pertama yang mengatakan bahwa kesabaran adalah keutamaan yang tidak mungkin dalam penjualan. Untuk staf penjulan, kesabaran dapat menjadi mahal. Menunggu untuk menanggapi peristiwa yang memicu atau gagal untuk memindaklanjuti pertanyaan calon pelanggan dalam mendapatkan biaya penjualan. Ada keinginan yang dapat dipahami untuk setiap keramian, apakah Anda seorang pemimpin penjualan atau manajer penjualan.

Tetapi kita harus cermat bahwa kurangnya kesabaran tidak dapat membuat kita mengambil jalan pintas yang akan kehilangan calon pembeli. Salah satu bagian dalam proses penjulan Anda tidak perlu terburu-buru, hal ini merupakan tahapan penelitian sebelum Anda menjangkau calon pembeli Anda untuk pertama kalinya. Secara menyeluruh informasi penelitian yang Anda butuhkan untuk membuat permintaan koneksi yang dapat membangun kepercayaan.

Orang akan membeli dari orang-orang yang mereka kenal dan mereka percayai. Sebelum mereka mengenal Anda dan mulai menyukai Anda, pembeli akan mengevalusi apakah mereka dapat mempercayai Anda. Berikut adalah dua langkah yang dapat Anda ambil untuk membangun kepercayaan sebelum Anda menghubungkannya.

  1. Penelitian

Melakukan penelitian pertama pada individu dan perusahaan. Mengikuti perusahaan di LinkedIn dan meneliti setiap artikel dimana calon pembeli Anda bisa menyebutkan atau menampilkannya. Periksa situs berita industry dalam LinkidIn Anda untuk menyebutkan navigasi penjulan LinkedIn yang bisa melakuakan tugas dalam hal mencari berita perusahaan yang bersangkutan.

Ada dua cara yang berguna untuk dapat memantau pembeli Anda. Dalam twitter, Anda dapat membuat daftar pribadi dan menamabkan twitter ke daftar pembeli Anda. Anda akan melihat apa yang pembeli tweeting dalam memberikan wawasan untuk kepentingan mereka dan artikel industry tertentu. Di LinkedIn Anda dapat menyimpan seseorang untuk kontak Anda tanpa harus membuat permintaan koneksi. Ketika Anda, menyimpannya dan menambahkan tag yang akan membuat Anda dapat menyaring kontak Anda pada setiap akun. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang mereka dalam menemukan kesamaan dalam profil mereka, dan tweets mereka.

  1. Jadilah langsung

Setelah Anda melakukan penelitian dan membangun relevan, dalam kasus yang menarik untuk membuat kontak, maka Anda dapat mengirimkan permintaan koneksi.

Untuk kesempatan respo terbaik, dalam menunjukan kepercayaan Anda mengenai mengapa Anda meminta untuk terhubung. Maka biarkanlah calon peembeli Anda mengetahui apa yang menyebabkan Anda dapat menjangkau mereka, dan apa yang Anda inginkan dari mereka untuk selanjutnya.

Dengan permintaan koneksi LinkedIn,Anda akan mengetahuinya 100 % apakah permintaan Anda diterima. Calon pembeli Anda akan menerima pengingat undangan Anda minimal 3 kali untuk dapat menerima permintaan sambungan atau mengabaikannya. Anda akan meninggalkan permintaan terbuka selama 3 minggu untuk melihat apakah mereka menerimanya. Jika tidak mereka akan menghapusnya dari database koneksi Anda sebagai calon pembeli yang hilang dan memfokuskan energinya untuk tempat lainnya.

Dalam lingkungan penjualan, sangat penting untuk mengingatkan diri kita untuk memperlambat saat kita diperlukan. Luangkan waktu untuk membangun kepercayaan dengan calon pembeli sebelum Anda menghubungkannya, serta investasi waktu dapat memberikan hasil dalam hubungan penjualan yang lebih baik.

Sumber:

https://business.linkedin.com/sales-solutions/blog/i/in-social-selling-building-trust-starts-before-you-connect?src=li-lsspage&veh=20150813_establishtrust_blog&utm_source=li-lsspage&utm_campaign=20150813_establishtrust_blog

Social Selling, Membangun Kepercayaan Dimulai sebelum Anda Terhubung
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: