Jika Anda memposting untuk membangun social media, maka saya yakin Anda akan menyertakan hashtag pada posting Anda. Jika tidak, Anda akan kehilangan paparan tambahan.

Beberapa orang mungkin melihat hashtags sebagai tren sosial lain yang digunakan oleh Generasi milenium. Hashtags memiliki kekuatan untuk menyertakan pesan Anda bersama dengan topik pembicaraan yang tepat disamping para pemimpin yang paling berpengaruh. American Express Membuka Forum bekerja sama dengan The Huffington Post dan mengembangkan infografis yang dapat menyampaikan kekuatan hashtag.

Kekuatan

  • Di era social media, #hashtag adalah salah satu alat yang paling penting
  • Sebuah tag yang tepat dapat membantu mendorong pengenalan merek, meningkatkan jangkauan campaign iklan dan memiliki dampak positif bagi para loyalitas pelanggan.

Dasar

  1. Menggunakan symbol #hashtag sebelum kata kunci yang relavan untuk mengkategorikan Tweet dan membantu mereka untuk mudah muncul di Twitter pencarian.
  2. #Hashtag dapat terjadi di mana saja di Tweet pada awal, pertengahan, atau akhir.
  3. #Hastag tidak akan muncul dalam pencarian jika akun Anda dilindungi atau private.

Praktek terbaik

  • Jangan lebih dari satu tag Tweet. Twitter resmi merekomendasikan tidak lebih dari dua #hashtag per Tweet.
  • Menggunakan terlalu banyak hashtag dapat mengurangi kekuatan hashtag dan membuat penambahan satu lagi berarti terakhir. Hal ini bisa kehilangan pengikut dan menurunkan nama baik dari merek social media Anda.
  • Memilih satu #hashtag untuk membahas merek Anda dan memperkuat kesadaran konsumen.
  • Secara langsung Q & A sesi, juga disebut Twitter chatting, diskusi yang dapat diatur di sekitar #hashtag a. Sesi ini dapat diatur baik dengan cepat atau pada waktu yang telah ditentukan.
  • Meskipun #hashtags lahir dari online, mereka dapat menghasilkan sejumlah raksasa buzz di luar internet juga. Menempatkan #hashtag di lokasi publik yang diperdagangkan atau di suatu tempat yang akan terlihat di TV atau di gambar dapat mendorong penggunaan #hashtag.
  • Pilih #hashtag yang baik dan mudah diingat. Meskipun daftar singkatan atau fase multi kata mungkin akan lebih spesifik dan mempermudah untuk menyingkirkan kesalahan, #hashtags rumit sering tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Sumber:

http://digitalbrandinginstitute.com/the-power-of-the-hashtag-infographic/

Kekuatan Hashtag
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: