Penjualan atau otomasi pemasaran bukan sesuatu yang hanya dapat mengizinkan, sepenuhnya untuk mendelegasikan kepada tim implementasi teknologi, dan menunggu hasil yang luar biasa secara otomatis.

Sales Force Automation, otomasi pemasaran dan CRM merupakan pasar yang multi jutaan dollar, sehingga Anda tidak akan memiliki kesulitan untuk menemukan laporannya, misalnya:

  • Sales Force Automation / CRM Potensi : dapat meningkatkan penjualan sampai 29%, meningkatkan produktivitas penjualan sampai 34%, dan meningkatkan akurasi perkiraan sampai 42%, menurut Salesforce.com.
  • Otomasi Potensi Pemasaran : 75% dari perusahaan mencapai ROI dalam waktu 12 bulan, dan otomasi pemasaran memberikan 50% lebih “siap jual” yang mengakibatkan pada 33% biaya lebih rendah,  menurut penelitian Forrester.

Jika kita menggali berita utama dibawah ini, maka kami akan menemukan beberapa data yang berkaitan.

Sales Force Automation / CRM Hasil:

  • 72% dari pengguna penjualan akan memberikan semua fitur ekstra hanya untuk mendapatkan CRM yang mudah digunakan (menurut Salesloft)
  • Hanya 37% dari waktu seseorang Penjualan adalah benar-benar tersedia untuk menjual dan lebih sedikit repetisi Penjualan yang mencapai kuota (menurut wawasan CSO)
  • Bahkan dengan maksud yang baik, banyak perusahaan berakhir dengan CRM / Penjualan sistem SOA mereka menjadi sebuah sistem manajemen kontak yang sangat mahal dengan sekelompok data pelaporan yang tidak dapat diandalkan.

Hasil otomasi pemasaran :

  • 70% dari pengguna pemasaran yang baik tidak bahagia dengan perangkat lunak otomasi pemasaran mereka (menurut Raab Associates dan lain-lain)
  • 70 +% dari lead otomatis tidak akan membeli dan membuang waktu untuk penjualan (menurut MarketingSherpa dan lain-lain)
  • 64% dari CMO tidak memiliki proses formal untuk mengelola otomasi pemasaran mereka (menurut annuitas Group)
  • Tanpa proses pengelolaan prospek yang efektif, perusahaan perangkat lunak otomasi pemasaran mungkin berakhir menjadi sistem email marketing yang sangat mahal.

Jika kita benar-benar ingin meningkatkan pendapatan dan keuntungan perusahaan, maka kita perlu memberikan peningkatan ROI pemasaran dan peningkatan efektivitas penjualan.

Manajemen, khususnya penjualan dan pemimpin pemasaran, harus memahami hal berikut sebelum berinvestasi di penjualan atau otomasi pemasaran:

  • Mengotomatisasi penjualan atau pemasaran merupakan salah satu strategi proses penjualan atau otomasi pemasaran yang akan memberikan hasil pendapatan yang mengecewakan dengan penurunan efektivitas penjualan.
  • Tanpa bimbingan strategi dari pemimpin penjualan dan pemasaran, tim proyek otomasi hanya akan mengotomatisasi proses apa saja yang dianggap ada, dengan apa pun fitur otomasi / fungsi yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak dari proses tersebut.
  • Perusahaan yang mampu memperbaharui dan mengotomasikan penjualan yang tepat dan strategi pemasaran / proses mencapai hasil yang tepat.

Kabar baiknya adalah bahwa usaha kecil dan menengah memiliki kesempatan emas untuk menghindari kesalahan, kelalaian dari upaya otomasi sebelumnya.

Dimana penjualan dan manajemen pemasaran dapat menambahkan nilai strategi untuk memastikan investasi otomasi mereka dalam memberikan pendapatan yang meningkat, dengan efektivitas penjualan yang meningkat, saat ini dan di masa mendatang?

Penjualan dan Otomasi Pemasaran untuk mendukung Penjualan dan Pemasaran Strategi

dalam 10 tahun terakhir, target pembeli kami sudah berubah secara fundamental, bagaimana mereka belajar dan memahami solusi bisnis dan bagaimana mereka mencapai keputusan pembelian mereka. Tim pembeli terus belajar mandiri secara online dan offline dalam seluruh proses pembelian mereka sampai selesai, tidak peduli apakah penjualan berinteraksi dengan mereka atau tidak.

Kesalahan Anda: Pembeli yang jatuh karena kesenjangan pemasaran dan penjualan. Pemasaran bertanggung jawab untuk menariknya, sementara penjualan bertanggung jawab untuk menutup peluang. Siapa yang bertanggung jawab dalam mengedukasi pembeli, baik secara online maupun offline, sepanjang mereka melakukan pembelian dengan lengkap? Siapa yang bertanggung jawab untuk mengelola proses yang diperlukan untuk mengkonversi menjadi pelanggan berulang dari perusahaan?

  • ketidakmampuan B2B perusahaan untuk mensejajarkan Penjualan dan tim pemasaran dalam seluruh proses yang tepat dan teknologi memiliki biaya 10% atau lebih dari pendapatan pertahun.

Keuntungan Anda : Kami telah memiliki skillsets yang diperlukan dalam penjualan dan pemasaran untuk menutup kesenjangan ini: perusahaan B2B yang mencapai penjualan dan keselarasan pemasaran untuk pembeli mereka dapat berkembang untuk mencapai hal berikut:

  • 24% pertumbuhan pendapatan lebih cepat tiga tahun
  • pertumbuhan laba tiga tahun 27% lebih cepat sesuai dengan SiriusDecisions

Kebutuhan strategi: Penjualan dan pemimpin pemasaran harus bekerja sama dalam strategi pembelian yang lengkap untuk mengoptimalkan penjualan dan pemasaran terhadap sumber daya dan drive yang akan menerima keuntungan hasil bagi perusahaan. Kerjasama diawali dengan penjualan dan pemasaran yang menyetujui satu perspektif umum dari sasaran pembelian dan proses pembelian mereka, secara detail, bukan hanya pada 50.000 kaki.

Strategi Tepat: Dengan penjualan dan pemasaran perspektif umum proses pembelian lengkap, penjualan dan pemasaran kepemimpinan merupakan posisi yang baik untuk mengidentifikasi penjualan dan strategi pemasaran bagi perusahaan.

  • Jika target pembeli kami sudah merubah cara membeli mereka, maka bagaimana kita harus mengubah cara kita dalam memasarkan dan menjual?
  • Bagaimana penjualan dan pemasaran dapat mendidik pembeli di seluruh online dan penjualan offline mereka?
  • Bagaimana penjualan dan pemasaran yang efektif dalam memfasilitasi pembeli melalui pembelian lengkap mereka?
  • Jika penjualan dan pemasaran harus menerapkan penjualan sosial yang lebih cangggih dan pendekatan pemasaran sosial media? Penjualan mobile dan pendekatan pemasaran yang lebih canggih? Penjualan dan pendekatan analisis data dalam pemasaran yang lebih canggih?
  • Bagaimana penjualan dan otomasi pemasaran dapat membantu kita dalam mencapai tujuan keuangan perusahaan?
  • Menutup kesenjangan antara “menarik lebih mengakibatkan pemasaran” dan “menutup lebih banyak kesempatan penjualan” untuk mendorong pendapatan meningkat, meningkatkan pemasaran ROI dan meningkatkan efektivitas penjualan?
  • Memfasilitasi lebih downline bisnis baru dari pelanggan?
  • Memfasilitasi lebih banyak downline bisnis baru dan menutup dari mitra?
  • Memfasilitasi lebih banyak pembelian berulang dari pelanggan yang sudah ada?
  • Memfasilitasi peningkatan loyalitas pelanggan?
  • fungsi yang kita butuhkan dalam solusi otomasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis saat ini? Bagaimana persyaratan yang akan berkembang selama 3-5 tahun ke depan sebagai perusahaan dan teknologi canggih yang berkembang?

Penjualan dan Otomasi  Pemasaran Mendukung Penjualan dan Proses  Pemasaran

Tim pembeli terdiri dari beberapa individu yang akan membantu pembuatan keputusan yang terakhir dalam membuat keputusan yang terbaik untuk perusahaan mereka.

  • 95% dari pembeli memilih penyedia solusi yang diperoleh mereka dengan konten yang cukup untuk membantu menavigasi melalui setiap tahap dari proses pembelian, menurut DemandGen Laporan
  • Pendekatan penjualan dan pembelian yang berfokus dalam menghasilkan pertumbuhan penjualan 10%, peningkatan 30% pada loyalitas pelanggan, dan mengurangi siklus penjualan sebesar 10 – 20%, menurut oleh McKinsey & Company
  • Tim penjualan dengan proses penjualan didefinisikan dengan baik terdiri dari enam sampai sepuluh tahapan penjualan yang terkait dengan peningkatan tingkat komitmen prospek mencapai 18% lebih pertumbuhan penjualan, menurut Asosiasi Manajemen Penjualan
  • Perusahaan dinamis, beradaptasi dengan proses penjualan dan pemasaran yang diaktifkan 66% dari tenaga mereka untuk mencapai kuota 53%, memenangkan prediksi peluang 55% berbanding 41%, dan mengurangi omset penjualan dari 20% menjadi 16% menurut CSO Insights

Proses yang tepat

  • Apa definisi tentang keunggulan yang memenuhi syarat untuk perusahaan ? hal ini jauh lebih baik untuk perusahaan dalam hal petumbuhan pendapatan dan laba, serta Pemasaran ROI dan efektivitas penjualan. Jika para pemimpin penjualan kami mampu membuat real time keputusan informasi. maka Q4 kami akan menginvestasikan waktu penjualan pada pemimpin yang memenuhi syarat 60% atau wakil baru di wilayah baru untuk mencapai arahan yang memenuhi syarat setidaknya 10%.
  • Apa dampak dari berkembang produk yang berfokus pada penjualan dan pemasaran metodelogi yang mengarahkan pada metodelogi pembelian yang berfokus?
  • Apa strategi konten untuk membantu setiap pembeli pesona melalui tahapan proses pembelian mereka?
  • Bagaimana kita membuat produk konten pembeli yang berfokus dan tidak berfokus?
  • Apa dampak untuk Konten pemasaran dan pemberdayaan penjualan?
  • Apa dampak untuk Konten pemasaran sosial media dan konten penjualan social selling?
  • Apa dampak untuk penjualan otomasi dan persyaratan otomasi pemasaran?

Ukuran penting untuk penjualan dan otomasi pemasaran

Tidak ada tampilan yang rumit untuk produk otomasi di pasaran. Hal yang sangat penting untuk memulai riset Anda dengan kemampuan yang tepat, dan kemudian dapat memperluas penelitian Anda untuk menemukan hal yang terbaik dan tepat untuk strategi perusahaan Anda.

Tujuan bisnis Anda harus berkembang untuk system pendapatan tunggal perusahaan Anda.

Pada dasarnya ada 3 inti utama untuk setiap system pendapatan:

  • 1 / Database CRM,
  • 2 software / Otomasi Tenaga Penjualan,
  • 3 software / Marketing Automation.

Fokus pada pengguna yang memudahkan pengguna dan user produktivitas:

  • 1/ perwakilan bidang penjualan, menajer lini depan, dan operasi penjualan,
  • 2/ ahli pemasaran, manajemen pemasaran, dan operasi pemasaran

Fokus pada proses integrasi yang efektif antara otomasi vendor penjualan dan solusi otomasi pemasaran, di mana Penjualan dan Pemasaran dapat bekerja sama dan dinamis, secara real time.

Menyetujui pemasok perangkat lunak yang akan terus mengintegrasikan dengan baik antara satu sama lain di masa mendatang.

Bisnis Mikro (kurang dari $ 5 Juta pendapatan):

  • Otomasi email marketing dasar yang dimulai sekitar $ 20 / bulan” dari aweber, Kontak Konstan dan lain-lain.

Usaha Kecil / Menengah (lebih dari $ 5 Juta pendapatan):

  • Gabungan CRM, Penjualan Otomasi dan platform otomasi pemasaran, yang dimulai sekitar “$ 200 / bulan” dari Hubspot, Infusionsoft, dan lain-lain.
  • Pipeliner CRM / Otomasi Tenaga Penjualan, ditambah, menambahkan otomasi pemasaran vendor pilihan Anda (Hubspot, UU-on, dll)
  • Ada Salesforce CRM, ditambah, add-on Pipeline Manajer otomasi penjualan, ditambah, menambahkan otomasi pemasaran vendor pilihan Anda

Bisnis menengah (kurang dari $ 500 juta pendapatan):

  • Mulai membangun sistem Pendapatan “Best of Breed” mulai “$ 2000 / bulan”
  • Membangun hub dan spoke system
  • Database CRM sebagai sistem pendapatan hub
  • Software Otomasi Tenaga Penjualan sebagai spoke a
  • Otomasi perangkat lunak pemasaran sebagai spoke a
  • layanan pelanggan perangkat lunak sebagai spoke a
  • Spoke lainnya: manajemen konten, Peramalan Penjualan, Insentif Kompensasi, Harga / generasi quote, dll

Penjualan dan otomasi pemasaran – penjualan dan pemasaran kolaborasi

hasil yang luar biasa hanya dapat dilakukan dengan Penjualan yang efektif dan Kolaborasi Pemasaran.

Penjualan dan pemasaran kolaborasi dimulai dengan mengembangkan satu perspektif umum dari target pasar kami:

  1. Pembeli Pembelian Journey – dari kesadaran melalui implementasi untuk advokat
  2. Pembeli Tim Persona – pengambil keputusan, Pemberi saran, dan influencer
  3. Memimpin berkualitas – komponen yang diperlukan untuk menjadi lead yang memenuhi syarat untuk perusahaan

Dengan target umum dari target pembeli kami, Strategi Penjualan dan Kolaborasi Pemasaran dapat dimulai. Penjualan dan kepemimpinan pemasaran mulai meningkatkan pengetahuan mereka digabungkan, keahlian serta praktek terbaik untuk memfasilitasi pembeli di sepanjang perjalanan pembeli lengkap mereka.

  1. Biaya efektif penjualan dan strategi pemasaran
  2. Penjualan dan proses pemasaran terpadu
  3. Mengoptimalkan penjualan dan memanfaatkan sumber daya pemasaran sepanjang perjalanan pembeli

Mewujudkan penjualan dan kolaborasi pemasaran yang efektif sangat menantang. Oleh karena itu, mendaftar bantuan dari penjualan yang berpengalaman dan konsultasi pemasaran, dan bimbingan penjualan serta kolaborasi pemasaran dengan penjualan yang efektif dan strategi penjualan, yang dapat membantu solusi otomasi pemasaran untuk mencapai hasil yang luar biasa dalam perusahaan Anda.

Dilaksanakan dengan baik, sebuah penjualan yang terintegrasi dan solusi otomasi pemasaran yang memiliki kekuatan untuk:

  • meningkatkan pengalaman pelanggan, dan
  • meningkatkan pendapatan secara keseluruhan, dan
  • mengurangi biaya penjualan, dan
  • meningkatkan margin keuntungan.

Sebagai profesional yang menghadapi pelanggan, kita tidak boleh puas dengan sesuatu lebih sedikit! Berikut ini bacaan tambahan mengenai masalah ini:

  • Pemasaran, penjualan dan Journey Pembeli: menutup Gap
  • Apa kualitas untuk penjualan, pemasaran dan perusahaan?
  • Pembeli Journey : konten emasaran versus penjualan pemberdayaan
  • Manfaat usaha kecil menengah : penjualan dan pemasaran
  • Penjualan, pemasaran dan otomasi : janji vs harapan

Apa yang Anda lakukan untuk meningkatkan hasil pendapatan? Silahkan terus diskusi dan berkomentar serta  berbagi posting ini dengan rekan-rekan Anda.

Sumber:

https://www.linkedin.com/pulse/sales-marketing-automation-right-your-small-medium-business-hubbard?trk=prof-post

Apakah Penjualan atau Otomasi Pemasaran Tepat untuk Usaha Kecil Menengah Anda?
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: