“Pertumbuhan hacking” merupakan istilah dalam komunitas pemasaran dan banyak orang yang mengecam strategi tersebut.

Tetapi apa pertumbuhan hacker yang sebenarnya?

Saya mendeskripsikannya sebagai suatu strategi yang membantu brand Anda untuk dapat tumbuh dan menjangkau audiens yang baru dengan cepat dan efisien. Istilah pertumbuhan hacker sendiri mungkin baru, tetapi strategi tersebut sudah ada sejak beberapa waktu yang lalu.

Masa hidup bisnis, brand, atau stratup baru sangat singkat. Kita harus dapat tumbuh dan berkembang dengan cepat jika kita berencana untuk meningkatkannya dalam jangka panjang.

Jika Anda seorang bisnis baru yang ingin berkembang dengan cepat maka Anda harus membuat taktik yang teruji untuk dapat mendukung Anda di bulan yang akan datang. Maka Anda memerlukan pertumbuhan hacks.

Menambahkan 5 % pertumbuhan strategi hacks untuk strategi pemasaran Anda dan Anda dapat melihat pertumbuhan audiens Anda dengan pesat.

1. Upgrade konten

Jika Anda memiliki dan menjalankan website, tidak ada perdebatan bahwa Anda harus mengumpulkan email.

Seorang pria berjenggot yang bijaksana di puncak gunung mengatakan,”Email merupakan pintu gerbang ke penjualan”.

Setelah Anda mendapatkan alamat email dari seseorang hal itu memungkinkan Anda untuk mengembangkan hubungan dengan mereka secara langsung melalui email konversi saluran penjulan digital terbesar.

Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda dapat mengumpulkan lebih banyak email?

Upgrade konten adalah metode yang sudah terbukti untuk menawarkan konten yang berharga secara relevan dengan memberikan alamat email.

Contoh upgrade konten adalah:

  • Checklis download item bonus dengan mendaftar  sebagian tipe konten.
  • Download infografis, poster, atau gambar
  • Sebuah ebook dapat diperpanjang atau mengumpulkan posting blog populer dalam format ebook
  • Highlights video behind the scenes
  • Menyalin PDF sederhana dari artikel digital
  • template prebuilt untuk email, berita utama blog, halaman arahan, dll

Tim konten kami telah sukses dalam mengupgrade konten sebagai bagian dalam strategi mengumpulkan email kami.

Bayar Flynn dari SmartPassiveIncome.com menggunakan Driver nilai terbesar seperti ebooks gratis untuk mengumpulkan email dan menumbuhkan audiens. Strategi tersebut melibatkan dan menyediakan sumber daya yang luar biasa yang dapat menawarkan nilai tertinggi pertama, hal ini yang memungkinkan dan menyarankan mereka untuk berlangganan dan mendaftar ke emailnya. Hook, line, dan sinker.

Pat juga menawarkan posting tertinggi untuk blog wawasan dan podcast yang mendalam terhadap perusahaan yang sukses, secara gratis. Tetapi jika Anda ingin menikmati semua tips yang penting untuk diringkas menjadi satu ebook, maka Anda dapat bebas untuk mengupgadenya.

Ingat bahwa upgrade konten yang Anda tawarkan harus selalu bernilai tinggi untuk para pembaca Anda, sebelum Anda mencoba untuk mengumpulkan informasi dari kontak mereka. Tidak ada cara yang lebih baik membuat marah audiens Anda daripada gagal untuk memenuhi janji.

2. Posting tertulis outreach checklist

Untuk memperpanjang umur konten Anda, Anda harus memiliki strategi jangkauan. Hal ini merupakan daftar influencer, kelompok, website, dan alat-alat sindikasi konten Anda yang dapat  menjangkau dan mempromosikan konten Anda. Outreach memperkuat konten Anda, memperluas siklus hidup, dan membantu hal tersebut dapat dilihat orang lain dalam industry Anda.

Mulailah dengan beberapa penelitian. Cari tahu siapa pemain terbesar dalam industri Anda, apa website terkemuka, dan di mana audiens Anda menemukan berita industri terkait.

Setiap kali Anda mempublikasikan sebuah konten, checklist untuk memastikan pekerjaan Anda. Beberapa jangkauan konten kami meliputi :

  • Berbagi sosial media, tagging, dan @mentioning dari orang yang berpengaruh dan brand
  • Posting di website yang mengindikasikan konten populer
  • Berbagi dalam kelompok industry terkait di Facebook dan LinkedIn
  • Menjangkau emaial ke website populer dan memberikan pengaruh untuk postingan tamu.

3. Scroll, entry, and exit popups

Apakah Anda menggunakan popup di website Anda?

Jika jawaban Anda adalah tidak, maka Anda kehilangan touch points berharga dengan audiens Anda. Popup menjadi penting belakangan ini kerena mereka merupakan tindakan perintah dari audiens Anda. Banyak pengguna internet saat ini mengalami pemasaran yang disebut dengan banner blindness. Menjadi sangat terbiasa dengan iklan dan CTAs bahwa mereka bahkan tidak memperhatikannya.

Berapa banyak dari Anda yang ingat dan melihat iklan benner terakhir yang Anda klik? Tidak ada satu pun  saya yakin itu, mengapa popup begitu penting.

Saya menduga bahwa reaksi pertama Anda akan membuang bayangan di popup karena Anda berpikir mereka mengganggu atau spam.

Saya disini memberitahu Anda bahwa jika Anda menolak untuk menggunkan popup maka sejumlah orang akan datang ke website Anda, untuk menggunakan semua konten gratis Anda, dan kemudian meninggalkannya. Sementara footer pasif Anda, inline, atau sidebar CTA yang diabaikan seperti  seseorang yang di sudutkan dalam keluarga.

Tidak ada cara yang dapat mengandalikan penggunjung Anda untuk menyerahkan email mereka atau melakukan pembelian kecuali jika Anda membuatnya dengan jelas.

Ada empat jenis popup dapat Anda gunakan pada website Anda (jangan menggunakan keempat sekaligus):

  • Entri popup – Menampilkan dengan tepat ketika pengunjung mendatangi website Anda. Entri popup dapat digunakan untuk membuat diskon pada pembelian pertama pengunjung. Anda juga dapat mengingatkan orang-orang untuk penjulan atau promosi baru, atu orang dapat langsung melihat new page yang sedang promosi.
  • Timed popup – Menampilkan periode waktu tertentu untuk memastikan bahawa pengunjung Anda tertarik terhadap apapun yang Anda tawarkan. Jika mereka bertahan selama 30 detik membaca blog Anda maka Anda tahu bahwa mereka tertarik dan Anda dapat mnegetahui bahwa mereka akan hadir dalam penawaran Anda.
  • Scroll popup – Menampilkan penggunjung dalam menscroll sebagian set konten yang mereka lihat. Maka setelah mereka selesai membaca setengah dari artikel Anda pada “5 Social Media Monetisasi Taktik” katakanlah, Anda dapat memberikan kursus online Anda pada manajemen sosiala media bisnis.
  • Exit popup – Menampilkan pengguna ketika mereka menutup atau keluar dari halaman Anda. mouse mereka akan bergerak menujun tombol keluar disudut atas, maka popup akan menampilkan “Tunggu! Ada lagi!” dan Anda dapat menawarkan diskon atau promosi khusus untuk mendapatkan mereka untuk tetap bertahan.

Mengambil halaman yang sukses dalam mengecer busana pria dari Frank dan Oak. Dan secepatnya melihat halaman mereka  dan Anda dapat menyajikannya dengan entri popup.

Jika Anda baru pertama kali di website mereka maka mereka  akan menawarkan diskon pada pembelian pertama Anda hanya untuk membuat account dengan mereka. Jika Anda sudah berada di Frank & Oak sebelum masuk popup mereka akan menampilkan penjualan saat ini juga atau mempromosikannya sehingga Anda mengetahui sebelum Anda mulai menjelajahi website tersebut.

4. Halaman arahan khusus

Mengapa saya harus menggunakan halaman arahan khusus?

Jika Anda ingin mendapatkan ROI maksimum untuk upaya pemasaran Anda, dan saya berharap Anda  dapat melakukannya, maka Anda  memerlukan pengarahan untuk semua traffic Anda yang di bayar untuk halaman arahan.

Berbeda dengan homepage website Anda, halaman arahan hanya memiliki satu tujuan: untuk mengkonversi pengunjung.

Beranda website Anda di sisi lain akan menawarkan pilihan pada pengunjung Anda, untuk dapat mempelajari lebih banyak, mengeksplorasi, toko, menelusuri, membaca, dan lain-lain.

Halaman arahan akan mengkonversi persentase yang jauh lebih tinggi dari pengunjung dengan menghilangkan gangguan tersebut dan menyajikan touch points tunggal. Hal ini akan menghasilkan tingkal konversi yang lebih tinggi untuk semua traffic Anda yang akan membawanya dalam pemasaran Anda.

Semakain banyak pengunjung Anda dapat mengkonversi pertumbuan audiens yang lebih besar.

$ 5 freelence untuk menyewaka website Fiverr.com  yang mengirimkan iklan Facebook pada mereka untuk produksi video ke halaman arahan ini. Pada halaman arahan mereka akan memiliki gaya demo yang berbeda untuk video pengantar Anda yang akan menghasilkan untuk bisnis Anda. Hanya dengan 3 klik Anda dapat memiliki video pengantar untuk custome made yang cukup dan dan dapat Anda masukan kedalam email Anda untuk memulainya.

5. Undian social media

Dalam penulisan ini ada 1,65 miliar orang menggunkan Facebook, 3 juta pengiklan Facebook, 75 juta pengguna Instagram setiap hari, 9.000 snaps berbagi di Snapchat per detik, dan trilyun cara lain untuk mengirim teman-teman kita video kucing yang bodoh.

Social media lebih populer daripada sebelumnya dan kereta tidak akan terlihat melambat.

Apa arti hal tersebut bagi bisnis saya?

Hal ini berarti bahwa untuk mencapai dan berkembang bersama audiens yang besar dalam industry Anda, maka Anda harus pergi ke tempat orang-orang besar tersebut. Kekuatan sosiala media adalah kemampuan dalam menciptakan keterlibatan. Apa cara yang paling baik untuk menarik keterlibatan tersebut dalam memberikan sesuatu yang mengagumkan untuk audiens Anda?

jika Anda dapat menawarkan hadiah yang sangat menarik untuk undian sosial media, seperti kontes hashtag Instagram, hal tersebut kan menarik sejumlah orang.

Ini adalah cara bagaimana Anda dapat menjalankan konten social media yang suskes dalam 5 langkah:

  • Pilihlah hadiah yang berhubungan dengan industri Anda. Jangan menawarkan iPad jika Anda berada di industri keuangan. Sesuatu yang dapat mengikat kontes tersebut untuk kembali ke bisnis terbaik Anda. Jika Anda mengoperasikan pusat kebugaran misalnya maka memberikan sesi pelatihan pribadi atau memberikan sepasang sepatu kets untuk pemenang Anda atau peserta dalam olahlaga tersebut.
  • Menetapkan peraturan kontes yang Anda buat. Bagaimana orang akan berpartisipasi? Posting menggunakan hashtag? Menyerahkan foto? Apa saja persyaratan untuk berpartisipasi?
  • Membuat halaman kontes. Ada dua cara lain untuk membuat halaman kontes. Jika Anda menjalankan kontes Anda dalam Instagram maka halaman kontes Anda hanya akan menjadi foto Instagram. Jika Anda menjalankannya tidak dengan Instagram misalanya, dengan Tab pada Facebook Page Anda atau website yang menggunkan Instagram kontes aplikasi.
  • Mengawasi kontes tersebut. Menggunakan halaman kontes khusus pada website Anda merupakan yang paling mudah dan dapat dicapai dengan alat yang berhubungan dengan social media. Membuat instagram atau Twitter, yang memiliki semua kiriman yang dapat masuk menggunkan hashtag unik sehingga Anda dapat melihat semua masukan.
  • Mengumumkan pemenang dan mempromosikan mereka pada jaringan Anda. Memperlihatkan pemenang dan hadiah yang luar biasa kepada mereka untuk dapat memenangkannya dukungan instan dan kredibilitas dari sebuah brand yang luar biasa. Mengirimkan untuk menindaklanjuti email dan mengucapkan terimaksih kepada setiap orang yang masuk untuk memasang bisnis Anda, dan mengajak kontes ke masa depan.

Undian social adalah metode yang berdampak tinggi dalam meningkatkan audiens Anda dan kemungkinan tidak terbatas dalam memiliki hal tersebut. Hadiah yang tepat dan kontes yang sangat viral untuk audiens Anda akan memberikan pertumbuahan yang Anda cari.

Menempatkan hal tersebut bersama-sama

Semakin berkembang dalam menjangkau Audiens untuk mereka yang dapat menjadikan tugas yang membosankan. Jika Anda belum mengembangkan satu rencana penuh untuk strategi pertumbuhan yang sudah terbukti. Anda perlu strategi yang handal untuk mendapatkan audiens yang Anda butuhkan untuk mencapainya.

Ingat bahwa pertumbuhan hackes lebih dari istilah pemasaran trendy. Mereka yang sudah terbukti dalam strategi yang akan meningkatkan jangkauan dan taget pertumbuhan audiens Anda.

Sumber :

http://2b.stfi.re/Z6n7C4yau?sf=vwdrvgn&utm_content=buffer6e0f9&utm_medium=social&utm_source=twitter.com&utm_campaign=buffer#ab

5 Pertumbuhan Hacks yang Terus Memberikan Hasil
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: