Mengapa harus blog Anda? Anda ingin konten Anda dapat ditemukan dan dibaca oleh banyak orang? Namun seringkali jangkauan Anda terbatas. Anda dibatasi oleh ukuran dari audiens ada. Setiap hari, orang diserang dengan konten yang lebih dari mereka perlukan untuk membaca. Jadi bagaimana Anda membuat konten Anda untuk dapat melangkah jauh dan banyak orang yang dapat membacanya dari item Anda? LinkedIn Pulse dapat membantu Anda untuk melakukan hal tersebut.

Apa itu LinkedIn Pulse?

LinkedIn Pulse adalah versi LinkedIn dari newsfeed pribadi. Hal ini yang menyediakan sebagian aplikasi mandiri. Pulse memungkinkan pengguna untuk melihat berita utama dan membaca berita industri teratas saat ini.

Menurut data terbaru, LinkedIn memiliki lebih dar 1 juta penerbit, dan lebih dari 150.000 posting yang diterbitkan setiap minggunya, serta rata-rata posting dapat menjangkau anggota LinkedIn di 21 industri dan Sembilan Negara.

Anda akan melihat kombinasi konten di LinkedIn Pulse:

  • Ceritakan bahwa orang-orang dalam jaringan Anda atau orang-orang di industry Anda yang sudah berbagi.
  • Tren cerita dari jaringan Anda yang di perluas.
  • Pos dari platform penerbit LinkedIn termasuk “Pilihan Editor” serta konten yang ditulis oleh influncer, penerbit, dan individu.

Kami akan fokus pada tiga jenis konten untuk sisa posting tersebut.

Mengapa Anda Harus mengunakan LinkedIn Pulse

Anda harus mempublikasikan postingan di LinkedIn dengan alasan yang sama, dalam mempublikasikan konten di website Anda sendiri serta mempublikasikan pihak ketiga dan blog.

Pemaparan

Jika Anda akan menginvestasikan waktu dan uang Anda untuk menciptakan konten, maka Anda ingin untuk melihatnya.

Dengan menerbitkan konten di LinkedIn, Anda akan meningkatkan kemungkinan bahwa  semakin banyak orang yang akan menelusuri dan membaca konten Anda. Namun, menemukan keberhasilan di LinkedIn Pulse, seperti channel lain  membutuhkan strategi.

Anda juga harus masuk kedalam waktu yang dibutuhkan serta usaha untuk membuat investasi Anda berharga. Tergantung dari berapa banyak koneksi yang Anda miliki, posting yang Anda publikasikan di LinkedIn dapat dengan mudah mendapatkan beberapa ratus hingga ribuan yang rat-rata melihat penayang tersebut.

Tetapi terkadang artikel di LinkedIn menjadi unicorns yang bisa mendapatkan 50.000 – 100.000, atau jutaan tampilan.

Berharap Anda mendapatkan banyak tayangan?

Berikut adalah 11 hacks untuk membantu meningkatkan konten Anda seperti sebuah roket di LinkedIn Pulse.

1. Mempertahankan judul yang pendek

Jika judul Anda terlalu panjang, LinkedIn mungkin akan memotong judul tersebut. Itu berarti orang-orang yang scroll melalui aplikasi atau newsfeeds mereka akan melihat sebagian dari judul tersebut.

Membuat judul seringkas mungkin tanpa mengabaikan unsur-unsur utama yang penting dalam meningkatkan klik, seperti  menggunkan kata  kunci yang tepat, hook emosional, dan janji. Misalnya, mengatakan apa yang pembaca dapatkan dari membaca posting Anda.

2. Gunakan Gambar Eye-Catching

Jika judul Anda gagal untuk melakukan trik tersebut, maka unsur terpenting kedua yang dapat meyakinkan pembaca untuk mengklik adalah gambar artikel Anda.

Pastikan Anda menghindari menggunkan gambar yang membosankan dalam konten Anda, seperti:

  • headshots generik.
  • logo perusahaan.
  • Apa pun yang membuat mata pembaca Anda sakit.
  • Apa pun yang membuat pembaca Anda berteriak atau terkejut.

Berikut adalah contoh yang bagus dari gambar yang eye-catching:

Ini merupakan gambar yang keluar dan membuat kita ingin mengkliknya!

3. Menumbuhkan koneksi LinkedIn Anda

Setiap kali Anda mempublikasikan sebuah posting di LinkedIn, koneksi Anda akan menunjukan peringatan di pemberitahuan mereka.

Tetapi untuk benar-benar membuat audiens Anda berteriak, Anda memerlukan audiens yang besar dalam koneksi tertinggi pertama.

Untuk salah satu dari hal yang kita bicarakan di seluruh pos tersebut untuk benar-benar dapat bekerja, Anda harus membuat banyak koneksi yang mungkin bisa dilakukan.

Hal ini berarti meningkatkan profil LinkedIn Anda untuk menjual diri Anda, untuk dapat koneksi yang potensial dan dapat memperluas jaringan LinkedIn Anda, termasuk menghubungkan ke orang-orang yang Anda kenal serta orang-orang yang belum mengetahuinya.

4. Sering mempublikasikan

LinkedIn adalah sebuah permainan angka, dan Anda tidak hanya dapat mempublikasikan posting setiap enam bulan sekali.

Saya setidaknya mempublikasikan dua kali seminggu, biasanya pada hari selasa dan kamis. Anda mungkin harus mempublikasikannya pada hari kerja selama jam kerja. LinkedIn adalah jaringan professional  yang tidak banyak terjadi setelah  akhir pekan.

Jangan khawatir tentang masalah konten duplikat atau dampak potensial pada peringkat pencarian organik, jika Anda mengejar strategi repurposing konten. Selama Anda membuat artikel yang jelas  yang telah diterbitkan sebelumnya dengan catatan link ke artikel asli Anda, maka Google akan mencari tahu sumber asli dan salinannya.

5. Mendapat Fitur pada Channel

LinkedIn Pulse memiliki lebih dari 100 saluran individu. Beberapa saluran yang paling populer adalah untuk Kepemimpinan & Manajemen, Situs besar & Inovasi, Teknologi, Kewirausahaan, dan sosial media.

Mendapatkan posting Anda ditampilkan dalam salah satu saluran ini sangat penting untuk keberhasilan Anda. Pulsa memperlihatkan konten Anda ke audiens  yang besar.

Anda dapat memiliki 25.000 koneksi di LinkedIn, meskipun kebanyakan orang tidak hadir secara dekat. Tetapi saluran pulse ini memiliki jutaan pengikut.

Jika Anda ingin menulis posting untuk mendapatkan fitur di social media, dan berpotensi untuk dapat dibaca oleh 14 juta pengikut,  kemungkinan akan menghabiskan waktu untuk melihat jenis cerita dalam fitur tersebut. Mengetahui jenis artikel yang Anda butuhkan untuk dapat mempublikasikannya, jika Anda ingin memperlihatkan yang akan ditampilkan.

6. Apakah sebagian old school SEO

Mengoptimalkan konten Anda merupakan salah satu cara sederhan untuk membantu Anda mendapatkan konten Anda dengan tampilan Pulse Channel. Untuk mengkategorikan konten Anda, LinkedIn pulse melakukan analisis teks dari artikel Anda.

Hal ini seperti taktik SEO di zaman kegelapan, ketika semua harus memasukan kata kunci dalam judul Anda dan menggunkan kata-kata yang tepat untuk beberapa kali posting.

7. Dapatkan saran editor pulse dengan fitur cerita

Ingin mendapatkan cerita yang ditampilkan di LinkedIn Pulse? Maka Anda harus memiliki tweet mereka. Anda harus melihat twitter untuk mendapatkan sesuatu yang akan di tampilkan di LinkedIn.

8. Berikan posting Boost Anda berbayar

Meskipun mendapatkan posting Anda ditampilkan di saluran yang mengagumkan, itu tidak cukup. Anda perlu membantu posting Anda untuk dapat masuk.

Setelah konten ada di tempatkan di saluran Anda, Anda harus dengan cepat mendorongnya untuk  dapat ke traffic. Hal ini akan membantu Anda untuk dapat berada di saluran teratas, sebagai lawan yang hanya terdaftar di posisi saluran  5 yang akan terakhir ditampilkan.

Anda harus mendapatkan posisi teratas. Bagaimana?

Menghabiskan waktu beberapa dollar di Facebook dan Twitter untuk mempromosikan posting. Hal ini akan membantu dalam mempercepat dorongan ke traffic posting LinkedIn Anda.

LinkedIn Pulse Alogitma akan membalas konten Anda jika posting Anda menghasilkan bayak traffic dan keterlibatan dalam beberapa menit.

Begian terbaik? Anda tidak harus membayar untuk mengarahkan traffic lama Anda. Iklan di social media hanya akan  bertindak sebagai  katalisator.

Setelah iklan social media Anda membantu artikel Anda mencapai puncak, maka traffic Anda akan mempertahankan diri untuk sementara waktu sebagai pengguna LinkedIn untuk kemudian bergerak ke saluran favorit mereka untuk dapat melihat apa yag menjadi tren.

9. Pomosikan LinkedIn Page Anda

Meskipun Anda hanya dibatasi untuk memiliki 25.000 koneksi di LinkedIn, tidak ada batasan berapa banyak pengikut yang dapat Anda memiliki.

Apa yang harus Anda lakukan adalah mempromosikan halaman LinkedIn Anda dari bagian lain dari  sebuah konten.

Misalnya, apakah Anda menghubungkan ke profil LinkedIn Anda dari profil Twitter Anda? Hal Itu hanya salah satu cara yang dapat membantu memperkuat keberadaan LinkedIn Anda.

Pikirkan tentang hal tersebut, maka Anda akan mendapatkan ribuan kunjungan profil di Twitter setiap bulan. Bahkan jika sebagian kecil dari mereka mengklik pada link profil LinkedIn Anda, hal itu akan dapat meningkatkan kemungkinan mengenai aplikasi yang lebih pada jaringan Anda.

10. Repost konten

LinkedIn tidak akan memberikan hukuman untuk menggunkan kembali konten yang sama, yang sudah Anda publikasikan di platform mereka yang tidak ada filter duplikat.

Jika postingan yang Anda terbitkan tidak menghasilkan keterlibatan setiap bulan, Anda harus berpikir untuk melakukan tindakan yang lebih baik, menapa tidak mempublikasikan kembali?

Ada du hal yang harus diubah, namun judul dan gambar, memiliki kemungkina yang besar dan judul yang lama Anda akan membosankan atau gambar  Anda tidak menarik lagi. Sekarang Anda mengetahuinya.

11. sindikat unicorn Anda

Tidak semua bagian dari konten yang Anda tulis dimiliki oleh LinkedIn. Jadi sindikat dalam segala hal terutama jika Anda menerbitkan lebih dari dua artikel per minggu di seluruh web.

Fokus pada hal-hal terbaik. Hanya menggunakan konten yang dilakukan dengan baik di tempat lain, apakah hal tersebut yang akan menghasilkan banya traffic untuk blog Anda untuk dapat terlibat pada jaringan sosial yang lain.

Konten terbaik Anda membuktikan dirinya pada satu platform. Hal itu berarti mereka memiliki probabilitas yang tinggi di LinkedIn.

Jika Anda belum menggunakan LinkedIn sebagai bagian dari strategi konten Anda. Anda harus mengunakan 11 hacks ini untuk menggunakan algoritma Pulse LinkedIn untuk mendapatkan  keuntungan dalam mengirimkan konten Anda ke luar.

Salah satu platform lainnya yang akan membantu konten Anda dalam melangkah lebih jauh adalah medium. Strategi  untuk mendapatkan konten Anda ke tren adalah jenis yang sama untuk kedua tempat. Tetapi, salah satu hal yang saya suka dari medium adalah bahwa lebih dari meritokrasi tidak ada influence.

Apakah Anda mencoba LinkedIn Pulse? Jika tidak, apa yang Anda tunggu?

Sumber :

http://www.socialmediatoday.com/social-networks/11-ways-hack-linkedin-pulse-algorithm

 

 

11 Cara untuk Hack LinkedIn Pulse Algoritma
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: