Kami mendengar banyak tentang model penjualan lama dan model penjualan baru, tetapi situs yang ideal adalah situs yang menggabungkan dari keduanya seperti yang dibahas dalam rincian berikut dan memanfaatkan semua kekuata masing-masing.

Sebagai contoh, kami cukup beruntung untuk  mendapatkan kesempatan dalam hubungan yang baru dilakukan melalui kontak yang ada di LinkedIn.

Sebuah posting sederhana mengucapkan selamat dua kontak anda memenangkan wisata bisnis baru gratis .

Memenangkan bisnis dan bonus ini sangat menyenangkan dan memberikan ucapan selamat kepada pelanggan.

Saya menerima pemberitahuan dengan masing-masing ‘Like’ dan menemukan “LIKE” yang terhubung dengan kontak baru yang  merupakan bagian dari pelanggan, serta hubungan yang di pimpin untuk melakukan penjualan, demo dan pesanan.

Setelah kami sepakat, saya teringat dengan rekan saya bahwa sumber asli dapat ditemukan di LinkedIn. Dia mengambil kesempatan dan menunjukan bahwa metode penjualan tradosional ini harus di mulai dari berapa titik karena sifat dari bisnis tersebut dalam menyediakan solusi perangkat lunak.

Sejak pertukaran  grafis antara model lama dan model baru yang dilihantnya dalam jejaring social media hampir setiap hari. Bahwa model lama yaitu cold calling, kualifikasi, memimpi dan demo) tetapi tidak efektif sebagai model baru yang melibatkan jaringan social untuk mendidik.

Jadi mari kita lihat gambar di bawah ini:

 

 

APAKAH MODEL BARU DAPAT MENGGANTIKAN YANG LAMA?

Menggunakan contoh di atas, saya percaya bahwa setelah melakukan pendekatan penjualan social, proses penjualan yang kita miliki akan berkembang dalam bisnis sesuai dengan grafis garis baru seperti di bawah ini.

Jaringan Social

Khususnya LinkedIn, sekarang menjadi hal pertama untuk panggilan agar dapat menagkau prospek yang baru.

Terlibat dan Mendidik

Pada postingan timeline, menciptakan dan mempromosikan postingan blog serta terlibat dalam Group dan Group diskusi untuk memperbaharui halaman Showcase akan memungkinkan untuk dapat terlibat dan mendidik  pendengar secara  bersamaan.

Jarak Panggilan

Menurut saya, Hal ini merupakan area yang menantang dalam melakukan panggilan secara radikal, sehingga kita dapat mengetaui siapa yang harus dihubungi. Dengan jumlah binis intelijen yang kita miliki saat ini, seorang eksekutif pemasaran bisa menghabiskan hamper semua waktu mereka hanya untuk membuat koneksi baru dan menggunkan alat analisis untuk meninjau pengunjung web yang tertarik.

Kuncinya yaitu denga menggunakan alat untuk membantu menargetkan  panggilan yang paling produktif dan membuat panggilan yang ramah. Hal ini akan memiliki potensi untuk dapat menjadi perpaduan yang sempurna antara yang model lama dengan model baru.

Terlibat & Mendidik (tak terhingga)

Kami akan terus melakukan siklus tersebut dan tidak akan pernah berhenti. Bahkan ketika prospek menjadi pelanggan bisa memberikan manfaat yang jelas bagi semua pihak yang akan menjaga mereka untuk dapat terlibat dan mendidik.

Kualifikasi Pemimpin

Hal ini tidak akan pernah hilang, tetapi pada area yang telah disempurnakan beberapa kali dengan bantuan teknologi baru, dengan cara panggilan yang sama. Jaringan bisnis social dan  sumber informasi online lainnya untuk pra kualifikasi pemimpin bermaksud untuk memprioritaskan sumber daya penjualan. Pada saat yang sama, prospek dapat menggunakan teknologi tersebut untuk pra kualifikasi mengenai kesesuaian dengan solusi Anda. Dalam hal tersebut kualifikasi menjadi proses dua arah.

Demo penjualan

Jika saya menyarankan untuk VP kami terlibat dan medidik dalam penjualan model baru, maka penjualan akan dapat menggantikan demo penjualan yang lama, sehingga tidak ragu untuk  menggunakan beberapa kata-kata bilologis dalam kosakatanya.

Jika Anda menjual kaleng kacang sebagai strategi untuk dapat bekerja, maka ketika  Anda membantu prospek mengeksplorasi solusi potensi untuk kebutuhan bisnis Anda harus bekerja ekstra. Tidak hanya dalam menunjukan bagaimana produk Anda dapat diminati, tetapi ini merupakan langkah awal yang harus diambil dalam membangun hubungan agar dapat bertahan di tahun yang akan datang.

Untuk semua alasan tersebut, menggabungkan dan menyelaraskan model lama dan model baru merupakan jawaban untuk dapat menjaga prospek agar tetap berada diatas.

PENJUALAN MODEL LAMA VS PENJUALAN MODEL BARU
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: